hero
(Aliexpress)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

27 September 2016, 08:00 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Alis adalah salah satu bagian yang sangat penting dalam menunjang kecantikan cewek. Alis yang tebal akan menarik perhatian bagi yang melihatnya. Nggak heran, jika para cewek kerap menggambar alis dan menjadikan rutinitas setiap harinya. Namun, menggambar alis dianggap memakan waktu dan ribet. Daripada repot menggambar alis setiap hari, berikut ada beberapa tips untuk menebalkan alis secara alami.

Minyak Kemiri

(Juarabeauty)

Kemiri selama ini dikenal sebagai salah satu bumbu dapur untuk menyedapkan masakan. Tapi ternyata, bisa juga digunakan untuk menebalkan rambut dan alis. Oleskan minyak kemiri pada alis, diamkan selama 30 menit dan bilas hingga bersih. Untuk hasil maksimal lakukan secara rutin sebelum tidur.

Lidah Buaya

(Pixabay)

Lidah buayan memiliki enzim dan sifat pelembab yang menutrisi folikel rambut sehingga tumbuh lebih cepat dan lebih tebal. Selain itu juga bisa membuat kulit yang berada dekat alis semakin lembut. Oleskan daging lidah buaya pada alis. Diamkan selama 45 menit, lalu bilas. Make sure kamu hanya mengoleskannya pada bagian alis saja agar tidak memicu pertumbuhan rambut lain di sekitar alis.

Minyak Zaitun

(Pixabay)

Minyak zaitun juga baik untuk alis kamu karena kaya kandungan vitamin E. Untuk menggunakannya  pijat alis kamu dengan minyak zaitun hangat selama lima menit sebelum tidur. Biarkan semalaman, kemudian bilas dengan air hangat keesokan harinya. Lakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal. Yup! Itu adalah beberapa tips untuk menebalkan alis secara alami. Selamat mencoba!

NET ILOOK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments