hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

26 September 2016, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Setiap pasangan yang menikah pasti bercita-cita pengen langgeng. Malah ada yang bilang, kalau bisa menikah itu cukup sekali dan untuk seumur hidup. Iya nggak sih? Mungkin sekarang ini kamu masih mencari-cari pasangan untuk nikah atau lagi siap-siap ngurus pernikahan. But believe it not, kehidupan rumah tangga itu memang nggak selalu seindah yang dibayangkan. Banyak tantangan dan cobaannya. Jadi kalau nggak siap-siap banget, ujung-ujungnya ya perceraian.

Hampir setiap hari juga kayanya kita dengar berita soal artis-artis yang cerai sama pasangannya. Nggak itu seleb Indonesia maupun seleb Hollywood. Baru-baru ini, pasangan yang selalu terlihat romantis, Brad Pitt dan Angelina Jolie juga memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka. 

Tapi di antara seleb Hollywood yang kawin-cerai, ada juga loh yang kehidupan pernikahannya abadi. Nah, ini nih 5 artis Hollywood dengan pernikahan yang langgeng:

1. Tom Hanks dan Rita Wilson

Tom Hanks dan Rita Wilson pertama kali bertemu saat bermain di serial televisi tahun 80-an, Bosom Buddies. Keduanya lalu menikah pada 1988. Pasangan ini selalu terlihat harmonis sepanjang masa pernikahannya. Tom Hanks bahkan setia mendampingi istrinya ketika harus melawan kanker payudara.

 

2. Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick

Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick menikah pada 1997. Keduanya bahkan menjadi figur pasangan yang ideal di mata ketiga anak mereka. 

 

3. Will Smith dan Jada Pinkett

Banyak yang tidak menyangka jika pasangan ini akan memiliki pernikahan yang abadi. Namun Will Smith dan Jada Pinkett berhasil membuktikannya. Pernikahan mereka masih bertahan sejak 1997 hingga kini. Will Smith mengaku jika ia dan Jada Pinkett memiliki rumah tangga yang bahagia.

 

4.Sting dan Trudie Styler

Sting dan Trudie Styler saling mengenal sejak 1982. Namun keduanya baru memutuskan menikah 10 tahun kemudian, yaitu pada 1992. Dari pernikahan ini, Sting dan Trudie dikaruniai empat anak. Sting dan Trudie bahkan sempat menyebut jika rahasia umur panjang mereka adalah pernikahan yang bahagia. 

 

5. Ozzy dan Sharon Osbourne

Ozzy dan Sharon Osbourne menikah pada 1992. Pernikahan mereka langgeng, namun bukan tanpa cobaan. Mei 2016, pernikahan Ozzy dan Sharon sempat berada diambang perpisahan. Ozzy ketahuan berselingkuh dengan Pugh, penata rambutnya. Buntut dari perselingkuhan itu, Sharon mendepak sang suami dari rumah. Namun belakangan rumah tangga mereka sudah kembali harmonis. Sebagai upaya untuk mempertahankan pernikahan, Ozzy memutuskan menjalani terapi agar bisa menahan hasrat seksualnya.

CELEBRITY LIFE JOURNAL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments