EDITOR : DEWI RACHMAYANI

26 September 2016, 14:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kisah pasangan selebriti, bisa membuat tabloid laris manis. Tapi ada satu yang membuat tabloid makin laris, yaitu saat sang selebriti berpisah!

Ini yang terjadi saat Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt. Perhatian publik terhadap dua selebriti dunia ini, amat tinggi.

Brangelina (Mirror)

“Ini salah satu perpisahan terbesar yang mengejutkan banyak orang. Banyak yang berpikir kisah asmara mereka akan bertahan selamanya, karena kisah mereka benar-benar seperti kisah dongeng, setidaknya itulah image yang selalu mereka bentuk. Namun kami kini mendapat info bahwa konflik mereka sebenarnya telah terjadi selama bertahun-tahun, namun tidak ada yang menduga pertengkaran-pertengkaran itu akhirnya akan berujung perceraian,” tutur Ian Drew, Direktur US Weekly, majalah yang khusus membahas kehidupan selebriti.

Lanjutnya lagi, “Selama ini kita tidak melihat apa-apa selain kemesraan mereka. Mereka selama ini ternyata amat memperhitungkan image yang ingin mereka tampilkan, jadi kita semua tidak melihat adanya keretakan itu. Kita semua sama-sama mengira mereka adalah pasangan yang memiliki penampilan sempurna, keluarga sempurna dengan gaya hidup yang sempurna.”

Menurut Drew, ketertarikan publik dimulai saat mereka mulai bersama, “Mereka mulai bersama, berbarengan dengan retaknya rumah tangga Brad Pitt dan Jennifer Aniston, atau setidaknya itulah persepsi yang ada. Mereka memulainya dengan skandal, jadi fakta bahwa mereka kini berpisah sungguh mengejutkan karena kita semua berpikir dia meninggalkan Jennifer untuk cinta sejatinya.”

Brangelina saat masih bersama (The Guardian)

Banyaknya pemberitaan terhadap kisah asamara Jolie dan Pitt, membuat kisah mereka jadi terasa dekat bagi masyarakat, “Kita melihat pasangan ini sepanjang waktu. Kita jadi merasa bagian dari mereka, selalu update dengan berita-berita mereka. Kita jadi selalu merasa tahu apa yang terjadi. Jadi saat ada gugatan cerai, semua shock. Pitt dan Jolie memang bukan selebriti yang bermain media sosial, namun hari-hari mereka selalu dipantau dan tertangkap kamera. Dan selama ini keretakan mereka sama sekali tidak tertangkap kamera,” tutur Drew.

Ian Drew (APTN)

Drew yakin ini bukan akhir dari Brangelina, “Dari sumber kami, kami dapat info bahwa mereka memang akan cerai, namun mereka tetap saling mencintai satu sama lain. Mereka akan tetap terhubung dalam kehidupan satu sama lain, salah satunya karena mereka punya 6 anak. Ini mungkin akhir dari pernikahan mereka, tapi ini bukan akhir dari Brangelina.”

APTN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments