hero
Chris Brown (BILLBOARD)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

23 September 2016, 17:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Ada kabar lain dari penyanyi yang kerap memicu kontroversi, Chris Brown. Baru-baru ini, pengajuan visa Chris Brown untuk pergi ke Jepang ditolak.  Hal ini diungkap oleh tabloid TMZ. Chris Brown mengajukan visa untuk penampilannya yang akan digelar di Tokyo International Forum, pada 27 September 2016.

Diduga, visa yang diajukan Chris Brown ditolak karena pertimbangan tindakan kriminal yang dilakukannya pada Agustus lalu. Brown sempat ditangkap kepolisian Los Angeles pada 30 Agustus 2016. Saat itu penyanyi R&B tersebut dituduh menodongkan senjata api kepada Ratu Kecantikan California Baylee Curan, di kediaman Brown di Los Angeles.

Brown kemudian dibebaskan dengan uang jaminan US$ 250 ribu atau sekitar Rp 3 miliar. Kepada media Los Angeles Times, Mark Geragos, pengacara Brown menyebut jika tuduhan tersebut tidak terbukti. Tidak ada perhiasan atau senjata yang ditemukan di kediaman Brown.

Chris Brown (HUFFINGTON POST)

 

Terkait penolakan visa Brown ke Jepang, negara tersebut tidak memberi izin kepada pendatang yang memiliki catatan kriminal atau tengah terlibat kasus kejahatan. Penolakan pengajuan visa bukan kali ini saja dialami oleh Chris Brown. Tahun 2010, pengajuan visa Brown untuk ke Inggris juga ditolak, menyusul tindak kekerasan yang dilakukannya kepada Rihanna. Lima tahun kemudian, Brown juga dicekal untuk menggelar konser di Australia, New Zealand dan Kanada. 

BILLBOARD | TMZ | HUFFINGTON POST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments