hero
Prosesi pendaftaran pasangan Agus dan Sylviana. (NET)

EDITOR : TITO SIANIPAR

23 September 2016, 20:13 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Pasangan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni resmi mendaftar ke KPUD Jakarta. Agus yang didampingi istrinya Annisa Pohan datang mengendarai bus transjakarta.

"Pak Agus dan Bu Sylvi adalah pasangan kedua yang hadir mendaftarkan diri," kata Ketua KPU DKI Jakarta Soemarno, di hadapan kedua calon, Jakarta, Jumat, 23 September 2016. 

Turut dalam rombongan mendaftarkan pasangan Agus dan Sylviana para petinggi partai pengusungnya. Yakni Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Amanat Nasional.

Mereka antara lain Eko Patrio, Hinca Panjaitan, Eddie Baskoro Yudhoyono, Nachrowi Ramli, H. Ilyas, dan lainnya. Tidak tampak masing-masing ketua umum partai pendukung, seperti Susilo Bambang Yudhoyono, Muhaimin Iskandar, Zulkifli Hasan, Romahurmuziy.

Eko Patrio bersama pasangan Agus dan Sylviana. (NET)

Seusai sambutan oleh Soemarno, kubu calon pendaftar diberikan kesempatan untuk berbicara dan Eko Patrio menjadi juru bicaranya. Ketika menyebut nama Sylviana Murni, Eko sempat salah ucap. "Maklum sudah tiga hari kurang tidur," kata Eko disambut tawa dan tepuk tangan hadirin.

Tiga hari yang dimaksud Eko adalah proses penjaringan nama calon yang akan diusung kubu Cikeas yang berlangsung selama tiga hari terakhir. Di hari kedua, nama Agus dan Sylviana resmi diumumkan para partai yang hadir.

TIM LIPUTAN NET

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments