hero
Malamute Keke, anjing yang punya 8 iPhone 7. (WEIBO)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

22 September 2016, 07:20 WIB

CINA

Milenials, apa kamu termasuk orang yang selalu up to date buat urusan gadget? Pasti tahu dong kalau Apple baru aja ngeluarin seri terbaru mereka, iPhone 7? Nah, di Cina ada yang bikin heboh ketika iPhone 7 resmi dijual di negara tersebut. 

Malamute Keke dengan iPhone 7 miliknya. (WEIBO)

 

Foto seekor anjing dengan iPhone 7 membuat iri banyak netizen. Malamute Keke bahkan disebut-sebut sebagai anjing terkaya di Cina. Ya gimana nggak, iPhone yang dia punya bukan cuma satu tapi delapan buah.

Postingan Keke sambil berpose bersama iPhone 7 miliknya di media sosial Sina Weibo, pun menuai sensasi. Keke adalah anjing peliharaan Wang Sicong, anak pengusaha properti ternama di Cina bernama Wang Jianlin.

Wang Jianlin, salah satu orang terkaya di dunia. (REUTERS)

 

Jianlin termasuk dalam daftar 20 orang terkaya di dunia menurut Forbes, dengan kekayaan hingga US$ 28.8 miliar atau sekitar Rp 378 triliun. Ia memiliki perusahaan real estate Dalian Wanda yang menguasai lebih dari 200 toko serba ada, pusat perbelanjaan, hiburan dan hotel mewah.

Bukan kali ini aja Wang Sicong memposting foto anjingnya bersama barang mewah seperti iPhone 7. Sebelumnya, ia sempat memposting foto Keke ketika menggunakan jam merek Apple seharga GBP 26.000 atau senilai Rp 443 juta. 

Wang Sicong memang sengaja membuat akun khusus bagi anjingnya, Keke, di media sosial Sina Weibo. Sejauh ini, udah jutaan orang yang jadi followers Keke. Keke juga punya personal blog di jejaring sosial terbesar Cina tersebut.

THE TELEGRAPH | REUTERS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments