hero

EDITOR : DEWI RACHMAYANI

21 September 2016, 13:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Perceraian Angelina Jolie – Brad Pitt rocks the world!

Banyak orang shock. Gak heran, selama ini Angelina Jolie dan Brad Pitt memang dikenal sebagai pasangan ideal Hollywood yang selalu terlihat harmonis. Fans bahkan punya julukan kesayangan untuk mereka, Brangelina. Apapun yang terjadi dalam hubungan Brangelina, selalu menyita perhatian penggemar. Ini, 5 fakta tentang salah satu pasangan paling populer di jagad hiburan ini.

Pernikahan Pitt – Aniston Lebih Lama Dibandingkan Pitt – Jolie

Brangelina (Heavy)

Jolie dan Pit memang  telah menjadi sepasang kekasih sejak tahun 2005, membuat perjalanan asmara mereka jadi 11 tahun hingga saat ini. Namun, kalimat sakral ‘I do’ itu baru terucap 23 Agustus 2014 di Prancis. Jadi, mereka menikah hanya 2 tahun, sementara Pitt menikahi Jennifer Aniston selama 5 tahun.

Brad Pitt Mengaku Tak Pernah Selingkuhi Jennifer Aniston

Jenifer Anniston & Brad Pitt (Heavy)

Pitt dan Jolie sama-sama mengatakan bahwa Pitt tidak selingkuh dari Jennifer Aniston. Mereka mengaku saling tertarik satu sama lain setelah shooting Mr and Mrs Smith berakhir. “Kami berdua sama-sama memiliki kehidupan yang hebat saat itu. Jadi sebenarnya kami tidak sedang mencari hubungan baru. Namun, di akhir shooting, akhirnya kami menyadari bahwa hubungan kami lebih bermakna dari yang kami ingin yakini. Namun kami sadar kondisinya, kondisi yang jika kami putuskan untuk menjadi sepasang kekasih, maka banyak hal yang harus jadi pertimbangan,” tutur Jolie kepada Vogue.

Saat shooting Mr and Mrs Smith berlangsung di tahun 2004, Pitt masih terikat pernikahan dengan Jennifer Aniston. Usai shooting film tersebut, Aniston menggugat cerai Pitt tahun 2005. Di tahun yang sama, Pitt dan Jolie terbuka tentang hubungan mereka.

6 Anak

Brad Pitt, Angelina Jolie dan keenam anak mereka (Daily Mail)

Jolie dan Pitt memiliki 6 anak, termasuk Maddox 15 tahun, Pax 12 tahun, Zahara 11 tahun, Shiloh 10 tahun dan si kembar Knox – Vivienne yang berumur 8 tahun. Anak kandung mereka adalah Shiloh, Knox dan Vivienne.

Menikah karena Maddox

Maddox (Celebuzz)

Tahun 2006, saat diwawancara Majalah Vogue, Jolie mengatakan bahwa puteranya lah, Maddox yang kini berusia 15 tahun, yang membantu Jolie dan Pitt menyadari bahwa mereka dapat menjadi sebuah keluarga. “Suatu hari, Maddox tiba-tiba memanggil Pitt dengan sebutan ayah, itu amat menakjubkan. Kami sedang main mobil-mobilan di kamar hotel. Kami sama-sama mendengarnya, namun tidak mampu berkata apa-apa, hanya bisa saling memandang satu sama lain. Itulah momen saat kami akhirnya memutuskan untuk menjadi sebuah keluarga,” tutur Jolie.

Maddox adalah anak tertua Jolie. Maddox diadopsi dari sebuah panti asuhan di Kamboja tahun 2002. Jolie dan suaminya saat itu, Billy Bob Thorton mengadopsi Maddox saat usianya masih 7 bulan.

Peran Anak di Pesta Pernikahan

Pernikahan Brangelina (Knotsvilla)
Pernikahan Brangelina (Brides)

Saat menikah, anak-anak mereka libatkan di sepanjang proses pernikahan. Anak-anak juga lah yang membantu mereka menulis janji suci pernikahan dan membuat kue pengantin. Kepada Vanity Fair, Jolie berucap,”Anak-anak tidak berharap kami tidak akan pernah bertengkar, tapi mereka membuat kami berjanji untuk selalu meminta maaf.”

HEAVY | PEOPLE | AOL NEWS

Baca juga:

Angelina Jolie Gugat Cerai, Apa Kata Brad Pitt?

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments