hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 September 2016, 12:20 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie mengejutkan banyak orang. Di luar panasnya kisah cinta mereka, Pitt dan Jolie memiliki masalah serius dalam rumah tangganya. Setelah kabar itu tersebar di banyak media, Brad Pitt akhirnya buka suara soal kasus perceraian yang tengah dihadapinya.

"Saya sangat menyayangkan hal ini. Tapi yang paling penting sekarang adalah masa depan anak-anak," ungkap Pitt kepada majalah People.

Dokumen gugatan cerai Angelina Jolie kepada Brad Pitt. (THE SUN)

 

Angelina Jolie menggugat cerai aktor berusia 52 tahun tersebut pada Senin, 19 September 2016. Gugatan dilayangkan Jolie dengan alasan perbedaan di antara keduanya yang tidak bisa diselesaikan. Padahal usia pernikahan mereka baru saja menginjak dua tahun.

(POP SUGAR)

 

Jolie juga sempat menyampaikan pernyataan melalui pengacaranya atas kasus perceraian ini. "Keputusan ini dibuat demi kebaikan rumah tangga kami," kata Laura Wasser, pengacara Jolie. Melalui pengacaranya juga, Jolie meminta agar keluarganya diberi privasi lebih saat menghadapi masa-masa sulit ini.

Dokumen gugatan cerai Angelina Jolie kepada Brad Pitt. (THE SUN)

 

Dalam dokumen gugatan cerai yang diajukan Jolie di Pengadilan Tinggi California, aktris tersebut memohon hak asuh atas enam anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox. Jolie juga meminta agar Brad Pitt diberi hak untuk mengunjungi anak-anak mereka.

(POP SUGAR)

 

Menurut sumber lain yang menjadi orang terdekat Pitt dan Jolie, pasangan itu memang sudah tidak bersama lagi sejak awal tahun ini. Namun menurut dokumen di pengadilan, Pitt dan Jolie berpisah sejak 15 September 2016.

(POP SUGAR)

 

Brad Pitt dan Angelina Jolie menikah pada 2014. Namun hubungan mereka sudah menjadi perbincangan sejak 2004, ketika keduanya berperan dalam film Mr. & Mrs. Smith. Saat itu, Pitt masih menjadi suami dari aktris Jennifer Aniston.

(PAGE SIX)

 

Setelah hubungan Pitt dan Jolie mengemuka di berbagai media, Jennifer Aniston menggugat cerai Pitt pada Januari 2005. Tak lama berselang setelah berpisah dari Aniston, foto Pitt bersama Jolie dan anak angkatnya, Maddox di Kenya menyeruak ke publik pada April 2005.

REUTERS | THE SUN | PEOPLE 

 

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments