EDITOR : PUTU DYAH

20 September 2016, 11:05 WIB

BALI, INDONESIA

Lari nggak melulu di lintasan dalam stadion atau di kompleks rumah. Di Bali, ada pilihan lari yang seru dan nggak ngebosenin. Yaitu lari lintas alam yang dilakukan Komunitas Bali Hash. Medannya beragam, mulai dari sawah, sungai atau hutan mini di tengah desa.

Foto: bali-hash.com

Selain melatih kebugaran dengan berlari, peserta juga diajak buat have fun lewat permainan. Dalam kegiatan hash, tidak ada kompetisi. Semua tergantung kemampuan pelari. Mereka yang larinya lambat, diberi kesempatan untuk memulai lebih dulu biar nggak ketinggalan. Juga supaya nantinya bisa kumpul di titik finish dengan teman-teman yang berlari lebih cepat.

Foto: bali-hash.com

Bali Hash diikuti berbagai kalangan di Bali, baik warga lokal atau mancanegara. Sebagian besar adalah pengusaha dan pekerja swasta yang punya waktu luang di hari kerja. Hasher lokal dikenai Rp 50 ribu, sementara hasher asing Rp 100 ribu untuk satu pertemuan.

Aktivitas ini berlangsung setiap hari Senin dan Kamis. Biasanya dimulai jam 4 sore- jam 8 malam. Lokasi lari  juga berpindah-pindah. Jadi setiap orang yang mengikuti hash nggak merasa bosan berolahraga. Selesai ikut lari lintas alam, badan bisa fit, pikiran juga jauh dari stres.

PRIDANTHI ANDARI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments