hero
(INSTAGRAM/@kimkardashian)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 September 2016, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Bukan Kim Kardashian namanya kalau nggak selfie dimana-mana. Seleb yang dijuluki sebagai "Selfie Queen" itu memang pantas disebut sebagai ratunya selfie. Gimana nggak, bintang reality show 'Keeping Up With the Kardashians' tersebut bikin sampai 6 ribu foto selfie ketika berlibur di Meksiko. 

Kamu pasti mikir foto selfie sebanyak itu dikumpulkan dalam waktu berbulan-bulan kan? Jangan salah, foto selfie sebanyak 6 ribu kali itu cuma dihasilkan dalam waktu 4 hari! 

(INSTAGRAM/@kimkardashian)

 

Coba kita hitung-hitung ya. Kalau sehari ada 1.440 menit, berarti Kim menghabiskan waktu liburannya di Meksiko selama 5.760 menit untuk 4 hari. Nah, kalau melihat hasil foto selfie yang sebanyak 6 ribu itu, artinya bisa setiap menit Kim jeprat-jepret. 

Nggak kebayang ya berapa banyak foto yang disimpan Kim di dalam gadget atau iCloud storage miliknya. Ribuan foto itu hanya sedikit dari jutaan foto yang telah dikoleksi Kim Kardashian selama ini. 

(INSTAGRAM/@kimkardashian)

 

Ribuan foto selfie yang diambil Kim ketika di Meksiko diungkap dalam website adiknya, Kendall Jenner. Selain foto, Kim juga menghitung hal-hal lain yang ia lakukan selama berlibur di negara tersebut.

Kim menyebut jika ia mengenakan sembilan busana renang yang berbeda, meminum 10 gelas smoothies semangka bersama North anaknya dan menghabiskan waktu selama 4 jam di pantai.

(INSTAGRAM/@kimkardashian)

 

Selfie seakan udah menjadi label untuk Kim Kardashian. Buku yang diluncurkannya pada Mei 2015 lalu sekaligus menjadi bukti, jika wanita berusia 35 tahun tersebut sangat mengagumi foto-foto selfie-nya. 

Buku bertajuk Kim Kardashian West: Selfish berisi ratusan foto selfie Kim yang belum pernah dilihat banyak orang. Buku memuat sekitar 300 foto "panas" Kim, termasuk 115 foto belahan dada, 23 foto foto bokong dan 10 foto tanpa busana.

THE HUFFINGTON POST | THE TELEGRAPH

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments