hero
Pemain MU dikepung Feyenoord. (mirror)

EDITOR : TITO SIANIPAR

16 September 2016, 14:25 WIB

INGGRIS

Klub Inggris Manchester United menelan kekalahan pada laga perdananya di ajang Liga Eropa. Menghadapi Feyenoord, klub asuhan Jose Mourinho itu harus mengakui keunggulan tuan rumah 0-1, Jumat 16 September 2016 dini hari tadi.

Gol tunggal Feyenoord dicetak oleh Tonny Vilhena pada menit ke-79 memanfaatkan umpan silang penyerang Nicola Jorgensen. Mourinho sendiri tidak terima harus pulang dengan tangan hampa. 

"Tentu saja saya tidak senang," kata Mou --panggilan Mourinho. "Kami kalah ketika kami tidak pantas untuk kalah," tambah dia.

Pemain Feyenoord merayakan gol. (mirror)

Pernyataan Mou ini bertolak belakang dengan apa yang diucapkannya sebelum pertandingan. Ketika itu Mou menganggap Liga Eropa tidak pantas untuk timnya dan tidak ingin berlaga di kompetisi kelas dua Eropa ini.

"Ini bukan kompetisi yang diinginkan Manchester United," kata Mou --panggilan Mourinho, Kamis, 15 September 2016. "Ini bukan kompetisi yang saya inginkan, dan juga bukan yang diinginkan pemain," tambah Mou.

Akibat ogah-ogahan itu lah, Manchester harus pulang dengan kepala tunduk, apalagi pada akhir pekan lalu, Manchester United juga menelan kekalahan dari lawan derby-nya Manchester City. "Dua kekalahan itu adalah hukuman bagi kami. Soalnya kami layak mendapatkan lebih," kata dia.

Jose Mourinho (mirror)

Kekalahan dari Feyenoord diakui Mou karena minimnya semangat anak asuhnya. "Kami tidak berusaha untuk menang. Kami hanya mengontrol pertandingan dan menunggu kesempatan," kata pria asal Portugal ini.

MIRROR | THE GUARDIAN

BACA JUGA:
Manchester United Ogah-ogahan di Liga Eropa
Debutan Leicester Kejutkan Eropa, Spurs Menangis
Perang Batin Cristiano Ronaldo di Madrid
Di Kontes Adu Kuat, Pria Ini Hampir Mati

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments