hero

EDITOR : DEWI RACHMAYANI

15 September 2016, 18:10 WIB

AMERIKA SERIKAT

Di film ‘The Shallow’, Blake Lively amat aktif. Dia ada di pantai, di tebing, di air. Gak heran, di film ini Lively berperan sebagai mahasiswa yang hobi berselancar. Untuk tampil prima di ‘The Shallow,’ Lively berlatih fisik serius. Gimana nggak? Lively bergabung di film ini setelah melahirkan puterinya, James, Desember 2014. Kerja ekstra demi mendapatkan tubuh langsing dan fit pun harus ia lakukan.

Lively meminta bantuan Don Saladino, trainer yang terbiasa melatih selebriti di New York. Lively telah 5 tahun berlatih bersama Saladino. Dan sang trainer, ungkapkan rahasia memiliki tubuh sekeren Lively.

Lively di 'The Shallow' (Elle)

Tidak Menghitung Kalori.

Sebaliknya, Lively melatih metabolismenya untuk membakar lebih efisien dan ini tidak mungkin dilakukan jika ia membuat dirinya lapar.

Hasil masakan Lively (Instagram @blakelively)

Hanya Mengonsumsi Makanan Bernutrisi Tinggi

 Lively amat peduli dengan makanan yang masuk ke tubuhnya. Dia hanya mengonsumsi makanan organik. Ia juga banyak mengonsumi buah, sayur dan lemak sehat seperti alpukat. Lively mejaga agar dirinya tidak kelaparan sepanjang hari.

Makan sehat ala Lively (Instagram @donsaladino)

Memasak Sendiri

 “Dia pandai memasak. Dia dan suaminya sangat menikmati belanja di pasar, dan mereka amat perhatian dengan makanan yang masuk ke tubuh mereka, ” puji Saladino. Karena menyiapkan sendiri makanannya, Lively mampu menjaga nutrisinya.

Lively di dapur (Instagram @blakelively)

Memulai Hari dengan Benar

Lively selalu memulai hari dengan minum air putih. Ini penting karena di pagi hari tubuh berada dalam kondisi dehidrasi, karena itu harus langsung mengonsumsi air putih. Untuk sarapan Lively memasak telur bercampur sayur yang digoreng dengan minyak kelapa. Ia juga terkadang mengonsumsi oat yang yang bebas gluten dicampur buah.

Tidak Makan Berlebihan

Satu hal yang sangat dijaga Lively, ia tidak makan berlebihan. Ia tidak memaksakan makanan dalam jumlah besar masuk ke dalam perutnya. Yang terpenting untuknya, ia punya cukup energi untuk berkegiatan dan tetap aktif sepanjang hari.

Lively fit sepanjang hari (Instagram @blakelively)

Rutin Berolahraga

Dalam seminggu Lively olahraga  5 hingga 6 kali. Sehari rata-rata 30 hingga 75 menit.

Aturan 80 – 20

Artinya dalam seminggu, Lively 80 persen mengikuti aturan, 20 persenya dia memilih bersenang-senang. Lively tidak suka alkohol, jadi ini tidak jadi masalah. Namun ia amat suka pasta dan pizza, dan ia tetap menikmati hobinya ini sesekali.

Pasta kesukaan Lively (Instagram @blakelively)

Mendengarkan Pelatih

“Ia tidak pernah mempertanyakan saya, selalu melakukan apa yang saya perintahkan. Tapi saya juga tidak pernah memintanya melakukan hal ekstrem,” tutur Saladino. Sebelum mula berlatih, Saladino selalu melihat kondisi Lively. Jika ia terlihat kurang tidur karena semalaman mengurus anaknya, Saladino tidak akan memberinya latihan berat.

Lively & Saladino (Instagram @blakelively)

ELLE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments