hero

EDITOR : PUTU DYAH

13 September 2016, 11:30 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Daniel Mananta, yang dikenal sebagai VJ Daniel selalu terlihat sebagai orang yang optimis dan entertaining. Di dunia hiburan, cowok pemenang MTV VJ Hunt 2003 ini juga nggak pernah digosipin miring.

Di balik semua kesuksesan yang sudah dia raih, ada juga lho fakta-fakta unik dari seorang Daniel. Berikut obrolan Vj Daniel dengan tim Entertainment News:

Tahun 2016 sudah berjalan setengah tahun, apa obsesi di tahun ini?

Jadi waktu itu gue berdoa dan merenung, apa yang bisa dilakukan tahun 2016 ini. Terus semacam dapat bisikan, kata hati gue mendorong untuk lebih berbuat sesuatu. Ya nggak bisa dipungkiri kalau sekarang gue dikenal sebagai seorang public figure. Jadi bagaimana caranya biar hal ini bisa dimanfaatkan, memberi impact positif ke orang lain. Misalnya ikut breast cancer awareness dan hidup sehat dengan lari maraton.

Foto: Instagram @vjdaniel

Apa hal yang ditakutin?

Gue takut banget sama toilet umum yang kondisinya tertutup. Maksudnya yang tutup toiletnya nggak dinaikin ke atas begitu. Soalnya gue khawatir tiba-tiba ada "jebakan batman" atau apalah yang kotor dan nggak banget itu. Kalau binatang, gue paling ngeri sama ular. Dulu pernah iseng mau menghilangkan fobia. Jadi pas ke kebun binatang, coba taruh ular sambil dikalungin di leher. Tapi cuma berani lima detik, habis itu nggak lagi deh.

Apa satu hal yang jadi keinginan sampai sekarang?

Gue pengen banget bisa punya jenggot dan brewok. I wish I could tapi nggak pernah bisa. Bahkan kumis pun cuma tumbuh di bagian pinggir, nggak full sampai ke tengah. Banyak orang yang bilang gue mirip Joe Taslim, tapi bedanya dia bisa punya kumis dan brewok. Sedangkan gue nggak begitu. Jadi kesannya Joe itu versi manly, sementara gw yang stylishnya. 

Foto: Instagram @vjdaniel

Apa arti tato di tangan?

Well, ini di tangan ada tato yang tulisannya ‘God is my judge’. Nama gue sendiri, Daniel itu artinya judge. Gue merasa di antara kita banyak yang sering menghakimi dan nggak mau kalau dihakimi orang lain. Tapi buat gue nggak ada yang berhak menghakimi selain Tuhan. Jadi inilah, God is my judge.

NET ENTERTAINMENT NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments