hero
Sandra Dewi. (IG@sandradewi88)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

6 September 2016, 07:30 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Sebagai seorang artis yang kerap membintangi sinetron, film hingga iklan nama Sandra Dewi tentu nggak asing lagi. Wanita yang lahir 8 Agustus 1983 ini, selalu tampil cantik dan energik padahal usianya sudah nggak muda lagi yakni 33 tahun. Lewat acara Sarah Sechan yang ditayangkan oleh NET, bintang film ‘Quickie Express’ ini berbagai tips agar terlihat awet muda.

Sandra Dewi. (IG@sandradewi88)

Olahraga

Sandra Dewi. (IG@sandradewi88)

Olahraga memang menjadi salah satu cara yang wajib dilakukan oleh banyak orang untuk menjaga badannya. Berolahraga teratur dapat membakar kalori dan lemak dalam tubuh serta menyehatkan jantung. Sandra Dewi mengaku nggak lupa menyempakatkan diri untuk melakukan kegiatan ini, apalagi jelang pernikahannya.

“Kalau sempat olahraga, pasti olahraga. Itu harus! Apalagi mau nikah ini, aku jadi lebih rajin,” kata Sandra saat ditanya oleh Sarah Sechan.

Makan dan Istrirahat Teratur

Sandra Dewi. (IG@sandradewi88)

Nggak seperti artis pada umumnya yang melakukan diet ketat, Sandra Dewi justru kerap makan tiga kali sehari. Menurutnya dengan makan teratur makan akan membuat tubuhnya fit. Wanita asli Pangkal Pinang ini juga mengimbangi dengan meminum susu. Selain itu, istirahat yang teratur juga ia lakukan di tengah kesibukan syutingnya.

“Aku pasti makan dan istirahat teratur. Makan tiga kali sehari dan istirahat yang cukup. Aku makan apa aja, tapi nggak pernah telat makan. Dari dulu setiap pagi suka minum susu biar awet muda. Walaupun usianya bertambah tapi kelihatannya masih muda kan?,” ujar Sandra.

Berfikir Positif dan Hindari Stres

Sandra Dewi. (IG@sandradewi88)

Hidup di kota besar dengan segala tuntutan hidup memang bisa memicu terjadinya stres. Banyak penelitian yang menunjukan jika stres karena pikiran yang selalu negatif bisa menyebabkan kemunduran daya ingat atau dimensia. Sementara jika kamu selalu berfikir positif, maka akan menekan kemunduran fungsi kognitif otak hingga 60 persen.

Sandra Dewi, seorang artis yang harus tampil sempurna di hadapan penggemarnya terkadang juga mengalami stres. Namun untuk menghindari hal tersebut, dirinya mengaku selalu berfikiran positif. Terbukti ia masih cantik hingga saat ini.

“Aku orangnya nggak mau mikir aneh-aneh. Aku berfikir yang bagus-bagusnya aja. Selalu melihat yang positifnya aja,” imbuh Sandra.

Nah, gimana sudah tahu kan rahasia cantiknya Sandra Dewi? Tertarik untuk mencoba?

NET SARAH SECHAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments