hero

EDITOR : DEWI RACHMAYANI

4 September 2016, 15:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Furnitur dari material besi dan logam merupakan salah satu yang disukai masyarakat. Material ini biasanya lebih awet dibandingkan material lain. Gak heran banyak dijumpai bahan recycle dari material ini. Apa saja ya?

Siapa sangka sebuah drum bekas bisa dijadikan furnitur! Misalnya kursi dengan double seater berwarna hijau seperti di gambar atas. Dibutuhkan dua buah drum yang diratakan dan difinishing menggunakan cat anti karat. Untuk bagian kaki menggunakan besi berbentuk siku. Sementara mejanya sengaja dibuat bertingkat agar bagian tengahnya bisa digunakan sebagai tempat menyimpan barang. Nah furnitur ini cocok menghiasi area teras rumahmu.

Kamu juga bisa memiliki coffe table berbahan besi bekas ini. Warnanya yang stunning mampu membuat ruangan tampil stand out.

Masih pada furnitur meja. Meja dari materi bekas pintu kapal pun bisa dicat ulang dengan warna natural besi untuk menghadirkan kesan lawas. Tambahkan roda besi, meja pun leluasa dipindah-pindahkan. Buat kamu pecinta barang vintage, meja ini bisa jadi pilihan.

Uniknya lagi sebuah tabung gas bisa kamu jadikan vas tanaman. Aplikasikan cat duco di tabung gas lalu beri efek karat agar tampak kusam. Sebagai penopang, bagian atas tabung gas sengaja dibalik. Menipu kan?

NET D'SIGN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments