hero

EDITOR : DEWI RACHMAYANI

2 September 2016, 17:45 WIB

JERMAN

Olahraga, sekarang makin mudah diukur hasilnya dengan makin banyaknya gadget canggih. Yang terbaru, Tom Tom Touch. Alat yang dipasang di pergelangan tangan ini, bisa mengetahui jumlah langkah yang kita buat dan bisa memonitor detak jantung.

 

Kemampuan Tom Tom Touch, gak cuma itu. “Tom Tom adalah alat fitness pertama yang dapat menganalisa komposisi tubuh. Alat ini bisa melacak tubuhmu terbuat dari apa. Seperti berapa banyak lemak seseorang, berapa banyak massa otot dan zat lain di dalam tubuh,” kata Patrik Stal dari Tom Tom.

 

Alat ini juga menyediakan laporan berupa tabel statistik. Dengan kecanggihannya, pengguna Tom Tom Touch bisa merencanakan dan menganalisa program latihan mereka. Dari hasil analisa, pengguna jadi tahu, apakah olahraga tertentu cocok atau tidak untuk mereka.

Tom Tom Touch didesain untuk bermacam olahraga. Seperti lari, bersepeda dan olahraga di gym. Baterai gadget satu ini tahan selama 5 hari. Akan dilempar ke pasar Oktober tahun ini dengan harga 167 USD atau sekitar 2,1 juta rupiah.

APTN

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments