hero

EDITOR : DEWI RACHMAYANI

1 September 2016, 15:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Penyanyi Amerika Chris Brown, lagi-lagi bikin ulah. Selasa kemarin, 30 Agustus 2016, penyanyi R&B ini ditangkap polisi Los Angeles. Tuduhannya, penyerangan dengan senjata mematikan terhadap Ratu Kecantikan California Baylee Curran. Curran lah yang melaporkan Brown ke polisi.

“Jika seseorang menodongkan pistol ke kepalamu, apa yang akan kamu lakukan? Memanggil polisi pastinya,” statement Curran di akun Instagramnya.

Baylee Curran (Instagram)

Menurut Curran, ia dan rekan bisnisnya pergi ke rumah Brown di Senin sore. Di rumah Brown, ia mengagumi kalung berlian milik seorang pria rekan Brown, sebelum pria tersebut marah dan menyuruhnya menjauh. Saat itulah Brown mengeluarkan pistol, mengacungkannya ke wajah Curran dan menyuruhnya pergi.

Polisi yang mengunjungi rumah Brown ditolak masuk. Saat pengacara tiba, barulah Brown menampakkan diri. Polisi menahan Brown dan memeriksa 6 orang yang tengah berada di rumahnya.

Menurut pengacara Brown, kliennya telah dibebaskan dengan jaminan 250 ribu USD, setara dengan 3 miliar rupiah.

Chris Brown (Twitter)

Ini, bukan kali pertama Brown menarik perhatian media karena ulahnya. Di 2009, dunia dikejutkan dengan beredarnya foto wajah Rihana yang babak belur akibat aksi kekerasan kekasihnya, Chris Brown. Kasus ini maju ke pengadilan, Brown dinyatakan bersalah dan menjalani hukuman percobaan dan kerja sosial selama lima tahun.

Rihanna usai dipukuli Chris Brown (TMZ)

Oktober 2013, Brown dilaporkan memukul seorang pria yang mencoba memotretnya di luar hotel mewah di Washington. Ia pun masuk panti rehabilitasi untuk mengatasi ketergantungannya terhadap narkoba dan masalah kejiwaannya.

Masuk panti rehabilitasi ternyata bukan solusi buat pria 27 tahun ini. Brown kembali membuat ulah dengan mengacungkan senjata api dan tajam di panti. Ulah terakhir Brown, akhir Agustus tahun ini terhadap Baylee Curran. Dan di 20 September nanti, penyanyi R&B ini akan kembali duduk di kursi pesakitan di pengadilan.

BBC | YAHOO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments