hero
Lokasi kejadian sekali tonjok mati. (dailymail)

EDITOR : TITO SIANIPAR

30 Agustus 2016, 12:05 WIB

INGGRIS

Seorang banker Oliver Dearlove meninggal dunia setelah terkena tonjokan. Polisi masih mengejar pelaku, termasuk empat saksi yang kini menghilang.

Kejadian itu terjadi di sebuah bar di kawasan Blackheat, bagian tenggara London, pada Senin 29 Agustus 2016 dinihari. Oliver bersama teman-teman kampusnya sedang berkumpul dan menikmati malam.

Menurut polisi, sebelum kejadian, Oliver diketahui mendekati kelompok empat perempuan dan terlibat pembicaraan dengan mereka. Tiba-tiba ada yang menyerang dan menonjoknya sekali. Ia terjatuh ke belakang dan meninggal.

"Saya yakin tidak ada perkelahian. Seseorang meninju dia," kata Joy Wright, ibu Oliver saat pemakaman. "Dia adalah orang yang populer, punya banyak teman, dan gampang bergaul," kata Joy tentang putranya yang akan merayakan ulang tahun ke-30 pekan depan.

Menurut Joy, ada yang tidak suka melihat Oliver dan teman-temannya, lalu mengatakan, "Apa yang kalian lihat?" Setelah itu, serangan tiba-tiba terhadap Oliver terjadi. "Tidak ada konfrontrasi yang serius," kata Joy.

Uniknya, Oliver yang bekerja di bank Duncan Lawrie, baru saja mengirimkan pesan kepada kekasihnya bertuliskan, "Love you." Lulusan manajemen bisnis Universitas Portsmouth ini sudah berpacaran sejak empat tahun lalu.

Oliver dan kekasihnya Claire. (dailymail)

"Kami sudah merencanakan membeli rumah dan memiliki bayi," kata Claire Wheatley, kekasih Oliver. "Dia dan teman-temannya bukan tipe orang yang mencari masalah. Mereka suka kumpul, bercanda, dan menikmati waktu bersama," tambah dia.

Komandan kejahatan kriminal Inspektur Lee Watling mengatakan polisi sedang mencari jejak empat perempuan yang diajak bicara oleh Oliver. "Kami juga menyelidiki apa motifnya dan bagaimana modus hingga dia bisa tewas," kata Lee.

TITO SIANIPAR | DAILYMAIL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments