hero

EDITOR : DEWI RACHMAYANI

29 Agustus 2016, 07:30 WIB

AMERIKA SERIKAT

Demi tampil sempurna di media sosial seperti Instagram, wanita rela melakukan apapun! Orang yang paling paham soal ini, siapa lagi kalau bukan suami mereka?

Baru-baru ini, dibentuk sebuah komunitas bernama Instagram Husband. Siapa mereka? Pria-pria yang amat mencintai istri sampai mau disuruh apa saja oleh sang istri demi mendapatkan foto terbaik sekadar untuk diposting di Instagram!

Seperti apa cerita seru mereka? Kita simak sama-sama ya Guys!

Austin Elliot sejatinya ingin memesan biskuit dan kuah daging. Namun istrinya tak setuju. Alasannya? Karena warnanya tidak cantik untuk difoto. Jadi, sebagai gantinya, Elliot menuruti keinginan istri dengan memesan telur dan saos tomat.

Pria di foto ini lain lagi ceritanya. Foto demi foto ia jepret dengan sang istri bercermin sambil memegang lipstik. Total butuh 57 jepretan hingga akhirnya sang istri mendapatkan foto yang ia inginkan. Tentunya dengan syarat, wajah sang suami tidak bocor di cermin.

Kalo yang ini, lebih ekstrem. Menurut sang suami di caption foto ini, “She missed another job interview today because the light was just perfect.”

Demi mendapatkan foto ini, sang suami harus berpindah-pindah tempat sebanyak 4 kali. Total, butuh waktu 15 menit dengan sang istri tak henti melompat demi mendapatkan angle terbaik. Aksi suami istri ini, memancing perhatian sekelompok orang yang pada akhirnya ikut berkerumun. Foto ini dikirim oleh akun ig @smileandwave

Akun ig @josusen yang dimiliki oleh Josh memposting foto ini, tentu dengan cerita dibalik foto. Ia dan sang istri tengah asyik berbincang-bincang sambil berjalan di taman. Lalu tanpa pemberitahuan apapun, sang istri mendadak berjalan ke hamparan daun dan berbaring, berpura-pura tidur. “I know what this means: Get out your phone,” tutur Josh.

Melihat foto ini, yang terlihat seorang wanita ceria yang tengah menemani anjing kesayangannya berjalan-jalan. Real-nya, apa benar seperti itu? Sang suami yang menjepret foto ini, menjawab singkat, “I have no idea whose dog that is."

Ada curhatan seorang suami juga dibalik foto sederhana ini. Ia dan sang istri yang memiliki akun ig @jamiebeckman rencananya keluar rumah untuk menyantap roti. Setelah 30 menit, roti tak kunjung mereka dapatkan. Penyebabnya, karena sang istri menemukan latar yang cocok untuk berfoto demi memamerkan kepang rambutnya.

Foto ini telah direncanakan jauh-jauh hari. Pasangan suami istri ini bahkan telah survey tempat sebelumnya. Foto, rencananya akan diposting di blog sang istri. Namun sesampainya di lokasi, istri tercinta lupa membawa topinya. “Had to take the train 6 stops back and forth to get it because it complemented the wall so well,” curhat Daniel Welham, sang suami.

BRIGHTSIDE.ME
 

5

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments