hero

EDITOR : DEWI RACHMAYANI

29 Agustus 2016, 15:10 WIB

AMERIKA SERIKAT

Joey Marie Choi, umurnya 4 bulan. Sama seperti bayi lainnya, bobo siang rutin ia lakukan. Bedanya, bobo siangnya Joey jadi momen yang ditunggu oleh lebih dari 260 ribu followers Instagram bunda Joey, Laura Izumikawa.

Kenapa? Karena hari demi hari, Joey bobo siang dalam berbagai peran. Dan semuanya, lucu-lucu!

Pernah ia jadi Pikachu

Pernah juga jadi penyelam

Jadi Little Mermaid

Jadi Slash, sang gitaris ternama

Daaan peran-peran lainnya yang membuat orang yang melihatnya makin gemes sama bayi 4 bulan ini.

Sosok humoris dan kreatif dibalik foto-foto Joey, siapa lagi kalau bukan sang bunda, Laura Izumikawa.

Jadi orang tua untuk pertama kalinya, Izumikawa merasakan yang juga dirasakan orang tua lain, capek! Jadi saran yang kerap ia terima, beristirahatlah saat bayi tengah tertidur.

Tapi, saran itu jelas gak dipraktekin sama Izumikawa. Ibu muda yang juga berprofesi sebagai fotografer ini, justru berkreasi saat bayinya tengah bobo siang. Lucunya, ditengah kesibukan sang ibu mendandani dan mendapatkan angle terbaik, Joey tetap pulas tanpa terganggu sama sekali.

Menurut sang fotografer, ia tidak bisa ikutan tidur menemani bayinya, “Biasanya, saya malah sibuk memperhatikan Joey yang tengah tertidur pulas di siang dan malam hari. Mungkin ini karena saya begitu mencintanya.”

Awalnya, Izumikawa sengaja memotret anaknya dalam berbagai kostum lucu untuk dikirim kepada orang tuanya. Juga, ini cara ia mengabadikan setiap momen dalam hidup puterinya.

Izumikawa juga rajin meng-upload foto Joey yang tengah tidur siang di akun Instagramnya @lauraiz.Ternyata, netizen menyukainya. “Saat saya mulai diperhatikan oleh netizen dan banyak yang menghubungi saya, sebagai seorang ibu saya mulai panik dan berpikir untuk berhenti. Lalu saya menerima pesan dari begitu banyak orang yang mengatakan foto dan video saya telah membuat hari mereka menjadi ceria. Dan mereka menikmatinya bersama keluarga mereka,” tutur Izumikawa. Respon positif itulah yang membuat ia melanjutkan hobi barunya.

Sang bocah, beberapa kali terbangun saat tengah didandani ibunya. Namun, Joey yang memang mudah tertidur ini, hanya bangun sekejap, lalu lanjut tidur lagi. “Saya sangat berharap di masa depan ia akan tertawa saat melihat foto-foto ini. Semoga dengan cara ini, ia tahu betapa ia sangat dicintai,” tutur Izumikawa.

Izumikawa juga berharap lewat foto-fotonya, orang tua lain tetap memelihara selera humor mereka, “Saya berharap lewat foto-foto dan video saya, orang tua ingat untuk selalu bersenang-senang dengan anak mereka dan tidak terlalu serius dalam membesarkan anak.”

BRIGHTSIDE.ME | HUFFINGTONPOST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments