hero
APTN

EDITOR : DEWI RACHMAYANI

28 Agustus 2016, 16:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Apa jadinya kalau kebab digabungin sama cokelat? Kebab super manis pastinya! Dan kedai pertama kebab cokelat di Inggris telah dibuka, tepatnya di Swansea. Kedai ini, langsung menciptakan antrean konsumen.

Kebab cokelat, dibuat untuk konsumen yang suka rasa manis. Kedai ini unik, karena doner stand yang biasanya dibalut daging domba, di sini dibalut cokelat!

Batangan cokelat kebab dikirim dari pabrik cokelat di Italia, pabrik yang juga menyuplai batangan cokelat kebab untuk berbagai toko serupa di seluruh dunia.

Doner Stand (Walesonline)

Sang pemilik Chocolate Kebab House, Stephanie Mills awalnya tidak yakin usahanya ini akan sukses. “Suami saya yang menemukan ide ini. Awalnya ada di Italia. Dia membuat mesinnya selama kurang lebih 6 bulan. Saya menentangnya, saya pikir ini ide konyol, tapi ternyata saya salah.”

Kedai cokelat disukai konsumen, walau beberapa konsumen awalnya menilai kebab dan cokelat merupakan kombinasi yang aneh. “Tidak masuk akal untuk saya. Tapi saya menyukainya,” tutur salah seorang konsumen. Sementara konsumen lain menilai, “Ide bagus. Sesuatu yang berbeda.”

Kebab cokelat (APTN)

 

Kebab cokelat (APTN)

Di kedai kebab cokelat, banyak menu lain selain kebab. “Kami membuat waffles, crepes, milkshakes. Konsumen bisa menambah topping sendiri. Ada donat juga. Ini surga untuk pecinta cokelat,” kata Mills.

Sesuatu yang beda dan unik, memang selalu dicari konsumen. Jadi gak heran, kalau kedai kebab cokelat saat ini jadi favorit warga Swansea, Inggris.

APTN

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments