hero
Foto: Instagram @thecatcabinjakarta

EDITOR : PUTU DYAH

23 Agustus 2016, 14:10 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Apa kamu termasuk pecinta anjing dan kucing? Hewan-hewan lucu ini memang sudah lama jadi teman akrab manusia. Bahkan sekarang, tersedia kafe-kafe khusus anjing dan kucing yang menyediakan berbagai fasilitas untuk binatang peliharaan ini. Kamu yang nggak bisa memelihara binatang di rumah, juga bisa main sama anjing dan kucing yang dirawat di kafe-kafe ini. Berikut lima kafe yang hits untuk kamu, dog and cat lovers

Vodka and latte

Foto: Instagram @vodkaandlatte

Kafe di Kemang ini sekarang menjadi kafe anjing yang cukup hits di kalangan pecinta anjing. Di dalamnya ada salon, kolam renang dan hotel khusus anjing. Para pemilik hewan juga bisa bersantai di kafe sambil menunggu peliharaannya dipercantik oleh Vodka and Latte.

Pet Kafe Jakarta

Foto : Instagram @petcafejakarta

Mau merayakan ulangtahun anjing kamu? Pet Kafe jadi tempat yang pas. Kafe anjing yang masih cukup baru ini berlokasi di ruko Citra 6, Jakarta Barat. Kafe terdapat di lantai atas, sedangkan di lantai bawahnya dijadikan petshop.

Paws and Tails

Foto : Instagram @pawsntailsdogcafe

Suasana kafe dua lantai ini dibuat santai dengan konsep lesehan. Pemilik kafe membiarkan anjing-anjing mereka bergabung dengan pengunjung yang datang. Para tamu bisa duduk santai di lantai dan memesan minuman atau snack yang tersedia. Kafe Paws and Tails berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan.

Cutie Cats Kafe

Foto: Instagram @cutiecatscafe

Bagi para pecinta kucing, wajib datang ke tempat yang berlokasi di Kemang ini. Pengunjung dapat bermain bersama kucing-kucing yang ada di kafe sambil menikmati menu dessert yang ada. Kalau mau masuk, pengunjung wajib membayar Rp 50 ribu di weekdays dan Rp 75 ribu di weekend.

The Cat Cabin

Foto : Instagram @thecatcabinjakarta

Di Cat Cabin, kita bisa bermain dengan kucing-kucing yang sengaja dipelihara dan dilepas dalam kafe. Kafe kucing yang berlokasi di Kemang ini menyediakan menu cukup lengkap dari makanan pembuka hingga penutup bagi para pengunjungnya. Untuk menikmati semua fasilitas, pengunjung wajib membayar tiket Rp 50 ribu di satu jam pertama dan Rp 30 ribu pada satu jam berikutnya.

Instagram

 

 

 

10

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments