EDITOR : PUTU DYAH

20 Agustus 2016, 11:10 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Wah, udah weekend lagi nih. Dandanan menarik dan tubuh wangi jadi hal yang wajib dipenuhi sebelum hang out.  I Look NET punya tips khusus, biar make up dan parfum kamu tetap awet sepanjang hari. Lets take a look!  

Parfum

Ada beberapa cara agar wangi parfum awet sepanjang hari. Pertama, pakai parfum di kulit yang bersih atau setelah mandi. Tips kedua, aplikasikan body butter atau body lotion pada tubuh, sebelum menyemprotkan parfum. Kulit yang lembab membuat molekul parfum lebih menempel dan nggak cepat menguap.

Ketiga, semprotkan pada titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, bagian leher dekat telinga dan lipatan siku. Suhu tinggi di bagian tubuh ini membuat aroma parfum cepat tercium.    

Foto: Pixabay

Make Up

Ada dua poin pada make up yang berpengaruh pada wajah, yaitu lipstik dan eye liner. Sebelum memakai lipstik, oleskan foundation pada bibir. Fungsinya untuk membuat warna lipstik tahan lama dan menempel sempurna.

Untuk eyeliner, aplikasikan pada kulit kelopak mata yang bersih dan tidak berminyak.  Sebelum dipakai, masukkan eyeliner ke dalam freezer selama 15 menit. Tujuannya untuk memadatkan cairan eyeliner supaya nggak luntur.

Ada lagi satu bekal yang wajib kamu bawa untuk membuat make up kamu tahan lama, yaitu kertas minyak. Gunanya untuk mengangkat minyak dan kotoran. Wajah pun tetap segar dan menarik sepanjang hari.

I Look NET

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments