hero

EDITOR : DEWI RACHMAYANI

19 Agustus 2016, 09:20 WIB

AMERIKA SERIKAT

1. Kamu merasa nyaman bersamanya tanpa perlu ada momen ‘hening’ yang membuat canggung

© Universal Pictures  

Kamu gak perlu selalu bicara satu sama lain cuma untuk merasa nyaman. Bersamanya, amat mungkin menghabiskan waktu di tempat yang damai dan cozy, tanpa perlu mengucapkan satu patah kata pun namun kamu dan dia dapat merasa saling mengerti sepenuhnya. Karena, kita gak harus selalu berkata-kata untuk berkomunikasi.

2. Gak perlu lagi menebak-nebak perasaan pasangan kamu

© Paramount Pictures  

Kamu tenang saat memikirkan pasanganmu. Sudah gak masanya lagi harap-harap cemas nunggu dia balas pesan-pesan singkatmu. Pasanganmu akan membuat kamu jadi prioritas dalam hidup mereka, seperti mereka menjadi prioritas bagi kamu.

3. Beda pendapat namun tetap saling respect satu sama lain

© Summit Entertainment 

Kamu dan pasanganmu bisa jadi gak sepakat tentang banyak hal, tapi ini gak berarti harus berujung berantem kan? Saat kamu sudah menemukan 'The One', kamu dan pasanganmu sudah bisa saling menghargai pendapat satu sama lain. Kalian juga selalu ingin tahu pendapat satu sama lain tentang berbagai hal. 

4. Tak lagi perlu alasan tertentu untuk saling tertarik

© Spyglass Entertainment  

Melihat dia membuat kopi atau sekadar berbincang dengannya bisa membuat kamu begitu nyaman dan makin mencintainya. Ini karena kepribadian si dia, bagi kamu lebih menarik dibandingkan sekadar penampilannya. Kalian tetap bersenang-senang walaupun tidak melakukan kegiatan yang menarik.

5. Kamu gak perlu menunggu waktu yang tepat untuk menghubungi dia

© Paramount Pictures

Kamu gak merasa khawatir mengiriminya 2 atau 3 pesan sekaligus saat kamu merasa perlu mengirim pesan. Gak perlu lagi merasa terlalu membosankan jika kamu selalu jadi orang pertama yang menghubungi. Hubungan kalian bukan permainan, ini hubungan saling tertarik yang nyata.

6. Kamu gak lagi takut terbuka tentang masalah hidupmu

© BBC Films  

Apa yang dulu sulit dan memalukan akan menjadi mudah dan alami saat kamu bersama orang yang tepat. Kamu tahu mereka tidak akan menyalahkanmu untuk apapun yang terjadi. Jadi terasa mudah untuk terbuka dan membiarkan mereka melihat siapa kamu sesungguhnya.

BRIGHTSIDE.ME

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments