hero
Ilustrasi Pipi Chubby. (Pixabay)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

15 Agustus 2016, 12:30 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Pipi tembem alias chubby kadang-kadang menjadi nilai plus dari penampilan, karena lebih terlihat awet muda. Tapi kadang-kadang banyak orang menilai kalau pipi chubby membuat kamu terlihat lebih gemuk. Tenang, mempunyai pipi chubby berarti kamu enggak bisa stand out dalam hal fashion. Contohnya saja banyak yang tetap pede dengan pipi chubby mereka seperti Selena Gomez dan Demi Lovato. Nah, ada cara simple agar pipi kamu terlihat tirus dengan bantuan aplikasi make up ini.

Buatlah Mata Kamu Terlihat Besar

(YouTube Tina Yong)

Semakin besar dan luas make up mata kamu, maka wajah akan semakin tampak tirus. Maka buatkan eye liner pada bagian mata kamu. Pastikan juga alis kamu rapi dan terbentuk.

Buat Bibir Kamu Besar dan Penuh

(Pixabay)

Pada bagian bibir, Paula Dorf penata rias yang berbasis di New York, Amerika Serikat menyarankan agar pemilik bibir kecil untuk membuat bibir tampak penuh. Bibir kecil semakin memperlihatkan wajah kamu yang chubby. Cara menyiasatinya dengan memakai lip gloss pada bagian tengah kamu dan hindari menggunakan lip liner, karena semakin membuat bibir kamu nampak kecil.

Sudut Pipi Kamu

(Cosmopolitan.co.uk)

Untuk pipi kamu bisa menyiasati dengan menandai sudut-sudut pipi kamu. Caranya dengan membentuk titik tertinggi dari wajah kamu yaitu pipi dan tulang alis. Lalu aplikasikan blush on warna coklat atau lebih tua dari warna kulit pada pipi di dalam titik yang telah ditandai. Hasilnya wajah akan tirus tanpa menggunakan make up tebal.

Gunakan Highlighter

(Pinterest)

Salah satu bagian yang tidak kalah penting yaitu dengan memberikan highlighter pada wajah. Highlighter tidak hanya untuk memberikan efek glowing pada wajah, tapi juga menonjolkan tulang-tulang pada wajah sehingga membuat wajah lebih ramping. Bubuhkan highlighter pada bagian atas tulang pipi dan bagian tengah hidung. Well? Selamat mencoba!

ILOOK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments