hero

EDITOR : OCTOBRYAN

14 Agustus 2016, 13:35 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

 

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno penuhi janjinya berlari sepanjang 10 kilometer (km) bila terpilih dan diusung Partai Gerindra untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendatang. 

Bersama 100 pelari dari komunitas Jakarta Berlari, ‎Sandiaga Uno memulai nazarnya dari Jalan Prapanca Raya lalu menuju SMA Pangudi Luhur, almamaternya dulu. Kemudian, Sandi melewati Taman Ayodya menuju FX Senayan, hingga nantinya kembali ke Jalan Prapanca Raya.

Pengibaran bendera start dilakukan oleh ibunda Sandiaga, Mien Uno yang juga tokoh pendidikan di Indonesia.

"Ini bentuk penepatan janji saya. Namun ini juga simbol bagaimana Jakarta bisa lari mengejar ketertinggalan," ujar Sandi Uno, di simpang Taman Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu, 14 Agustus 2016

Sandiaga rencananya akan rutin berlari di lima wilayah Ibu Kota mulai hari Minggu mendatang. 

Selanjutnya, ia akan berlari di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara. Selain itu, dia juga berencana berenang di Kepulauan Seribu dan Ancol.

Program ini pun akan ia terapkan jika kelak nantinya terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta. "Program ini akan saya lanjutkan, olahraga apapun itu saya akan terus kampanyekan," ujarnya.

LUCKY FITRIANI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments