hero
Supercars yang kena tilang. (thesun)

EDITOR : TITO SIANIPAR

11 Agustus 2016, 16:30 WIB

INGGRIS

Tidak ada pameran. Tapi berbagai jenis mobil mewah membanjiri jalanan ibu kota Inggris, London. Udah gitu, kena tilang pula. Ada apa?

Mobil-mobil mewah itu antara lain; Lamborghini, Ferrari, Mercedes, Rolls Royce, dan Range Rover, yang sebagian besar berasal dari Qatar. Hal tersebut terlihat dari plat mobilnya. Tapi, hal yang unik adalah supercars itu terpakir dengan tiket denda yang terselip di wiper.

Mobil mewah Qatar kena tilang di London. (thesun)

Situs berita The Sun, 10 Agustus 2016, menceritakan bahwa mobil-mobil mewah selalu menghiasi London setiap musim panas. Para pemiliknya diketahui berlibur karena menghindari suhu panas di Timur Tengah yang sedang dalam posisi puncaknya.

Selama berada di London, para orang kaya tadi membawa serta mobil mereka. Mobil-mobil itu dibawa khusus lewat jasa pengiriman mobil mewah, diterbangkan dari Doha ke bandara Heathrow dengan Airbus A330s. Selain dari Qatar, terlihat ada juga mobil yang berasal dari Kuwait. 

Meski bagi warga London mencari spot parkir adalah masalah, namun tidak bagi pemilik mobil. Dengan uang yang berlimpah, mereka cuek parkir sembarangan. Dendanya tinggal bayar. Bahkan pemerintah London masih memberi diskon 50 persen jika denda dibayar dalam kurun waktu 14 hari.

Salah satu pemilik supercar. (thesun)

Tapi, walaupun jadi ironi, kehadiran mobil mewah itu jadi hiburan tersendiri bagi warga London. Kerap kali warga yang lewat menonton, memperhatikan, memoto, hingga ber-selfie di sampingnya. 

TITO SIANIPAR

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments