Foto: I Look NET

EDITOR : PUTU DYAH

10 Agustus 2016, 19:10 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Bentuk alis yang cantik dan sesuai bentuk wajah, tentu bisa meningkatkan penampilan wanita. Tapi bagian tubuh ini juga perlu dirawat agar tetap sehat. I Look NET punya empat tips yang bisa kamu coba untuk perawatan alis.

Tips 1 : Sikat Alis

(FOTO: I LOOK NET)

Rambut alis kita bisa rontok lho. Untuk menghindarinya, sikat alis ke arah luar dengan menggunakan eyebrow brush. Sikat alis seperti ini juga berfungsi sebagai pijatan yang bisa merangsang pertumbuhan alis. Lakukan dua kali sehari agar alis tetap lebat.

Tips 2: Bersihkan Alis

(FOTO: I LOOK NET)

Kotoran atau debu pada alis bisa menimbulkan rasa gatal. Kita bisa tanpa sadar menggaruk alis dan membuat rambut-rambutnya rontok. Nah, agar alis kita tetap lebat, gunakan kapas wajah untuk membersihkannya. Kapas wajah yang dibasahkan membuat gosokan pada alis tidak terlalu kuat jadi tidak menyebabkan rontok. 

Tips 3: Pijat Alis

(FOTO: I LOOK NET)

Pemijatan alis bisa memberi sensasi rileks. Gunakan minyak zaitun, minyak kelapa atau minyak jarak sebagai pelumas. Bahan-bahan ini juga bisa membuat rambut alis jadi lebih tebal.

Tips 4: Nutrisi Penebal Alis 

(FOTO: I LOOK NET)

Kita bisa memanfaatkan minyak kemiri, petroleum jelly dan daging lidah buaya untuk nutrisi alis. Bahan-bahan ini mengandung vitamin E yang merangsang pertumbuhan rambut. Pastikan kamu hanya mengoleskannya di bagian alis yang sudah terbentuk agar tidak merangsang pertumbuhan rambut di bagian yang tidak diinginkan.

I LOOK NET 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments