hero
(Women&Sport)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

9 Agustus 2016, 11:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Sebelum mengaplikasikan perawatan wajah ada baiknya kamu perlu tahu cara pemakaiannya terlebih dahulu. Jangan sampai karena ketidaktahuan, justru menimbulkan masalah pada wajah kamu. Salah satu perawatan wajah yang bisa lakukan adalah scrubbing. Tapi enggak semua orang tahu teknik scrubbing wajah yang bener. Nah, berikut tips yang wajib kamu ketahui sebelum melakukan scrubbing.

Ketahui Jenis Kulit

Sebelum menggunakan scrub ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu jenis kulit kamu. Sehingga kamu bisa menentukan produk apa yang cocok. Karena jika jenis kulit kamu sensitif dan berjerawat, akan memerlukan perawatan khusus.

Frequency Scrubbing

Para ahli kecantikan merekomendasikan scrubbing minimal seminggu sekali dan maksimal dua kali dalam seminggu. Karena jika kamu melakukan scrubbing terlalu sering akan membuat kulit wajah kamu menipis dan mudah iritasi.

Lakukan Teknik Scrub dengan Tepat

Wajah memiliki lapisan kulit yang sangat halus. Selalu gunakan produk scrub dengan butiran yang lembut serta pijat wajah kamu secara perlahan dengan gerakan melingkar. Jangan menekan terlalu keras. Selain itu gunakan tekstur handuk yang lembut untuk membantu pengelupasan kulit mati.

ILOOK

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments