hero
Foto milik Noor Azmi saat menemukan mayat wanita di taman Woodlands Waterfront, Singapura, Minggu, 7 Agustus 2016. (FACEBOOK)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 Agustus 2016, 14:20 WIB

SINGAPURA

Seorang warga di Singapura, Noor Azmi, menemukan sesosok mayat wanita ketika ia sedang berburu monster Pokemon. Peristiwa ini terjadi pada Minggu pagi, 7 Agustus 2016, di taman Woodlands Waterfront, Singapura.

Noor Azmi, pria berusia 29 tahun itu kemudian mengunggah temuannya di akun Facebook. Foto memperlihatkan mayat tengah mengambang, dengan posisi badan tertelungkup. Sementara foto lainnya memperlihatkan sekumpulan warga yang penasaran melihat mayat tersebut.

“Pagi-pagi sekali mencari Pokemon. Tiba-tiba saja menemukan sesosok mayat. Siapa pun engkau, semoga damai di sana. Mayat itu sepertinya seorang wanita tua. Saya tidak berpikir kematiannya disebabkan oleh Pokemon Go,” tulis Azmi dalam postingannya di Facebook, yang sejauh ini sudah dibagikan sebanyak hampir 7 ribu kali.

Pertahanan Sipil Singapura mengatakan, jika mereka memang menerima panggilan darurat atas temuan mayat itu, pada Minggu pagi, sekitar pukul 09.45 waktu setempat. Mayat wanita tersebut kemudian dievakuasi dan dinyatakan meninggal di lokasi oleh paramedis dari Pertahanan Sipil Singapura. 

Temuan mayat seperti yang dialami Noor Azmi di Singapura, juga pernah terjadi di Amerika Serikat. Bulan Juli, remaja AS Shayla Wiggins tanpa sengaja menemukan mayat seorang pria ketika sedang berjalan kaki menyusuri sungai Wind di Wyoming. Saat itu, remaja berusia 19 tahun tersebut juga tengah berburu monster air Pokemon. 

Permainan Pokemon Go sendiri baru saja diresmikan di Singapura, pada Sabtu, 6 Agustus 2016, bersamaan dengan di Indonesia. 

THE STRAITS TIMES

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments