Mike Mohede (IG @mikemohede)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

2 Agustus 2016, 12:17 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Mike Mohede memang telah tiada, namun kenangannya terus membekas di hati keluarga, sahabat dan teman-temannya sesama musisi. Untuk mengenang kebaikan dan keramahan pria kelahiran Jakarta, 7 November 1983 itu, beberapa penyanyi menggelar acara ‘Tribute Mic To Mike’. Acara tersebut digelar di rumah duka yang terletak di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan pada Senin, 1 Agustus 2016 malam.

Sederet penyanyi berbakat seperti Glenn Fredly, Tompi, Lea Simanjuntak, Maruli Tampubolon, Once Mekel, Judika dan Igor Saykoji juga ikut mengisi acara. Mereka menyanyikan beberapa lagu, salah satunya adalah See You Again yang merupakan soundtrack film 'Furious 7'. Sebagai tambahan informasi, lagu See You Again di film ‘Furious 7’ didedikasikan untuk mendiang Paul Walker, salah satu bintang franchise film ‘Fast and Furious’, yang meninggal karena kecelakaan mobil.

Usai acara digelar, salah satu penyanyi yang juga ikut mengisi acara tersebut, Lea Simajuntak mengungkapkan jika awal bulan depan dirinya bersama Mike akan menggelar konser di Polandia. Rencananya Lea dan Mike akan berduet menyanyikan lagu berjudul The Prayer.

“Tadi salah satu lagu yang saya bawakan itu The Prayer. Sebenarnya saya akan menyanyikan bulan depan sama dia tanggal 6 September. Kita akan mengadakan konser besar di Polandia,” kata Lea Simanjuntak saat ditemui oleh Tim Net Entertaiment News.

Lea Simanjuntak. (NET Entertaiment News)

Lea sempat tidak percaya dengan kabar meninggalnya Mike, karena sehari sebelumnya ia bersama Mike makan siang bersama sembari membahas konsernya tersebut. “Sabtu siang sebelum Mike pergi, itu kita masih ketemu ngobrol lagi briefing sama Om Peter, kita lunch bagi-bagi lagu. Mike lagu apa, Lea apa, Dira Sugandhi apa,” imbuh Lea.

Once Mekel. (NET Entertaiment News)

Tidak hanya Lea yang memiliki kenangan manis tentang Mike, Once Mekel juga mengatakan serupa. Cerita kedekatan Once dengan Mike bermula ketika sama-sama menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi Just Duet yang ditayangkan di NET.

“Memang kami bukan teman dekat sejak dulu ya cuma belakangan ini kan, kami bareng-bareng dalam satu kontes menyanyi kami menjadi juri. Saya jadi lebih dekat dengan Mike, lebih mengenal pribadi Mike. Satu hal dia memang baik banget, enggak pernah terlihat nyebelin. Kedua dia Singer the singer,” kata Once Mekel.

NET ENTERTAIMENT NEWS

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments