hero

EDITOR : DEWI RACHMAYANI

2 Agustus 2016, 18:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Maxi dress sekarang gak cuma umum dipakai di malam hari, tapi juga di siang hari. Jalan-jalan, kongkow bareng teman atau kencan adalah momen yang tepat untuk memakai gaun panjang favoritmu.

Maxi dress begitu disukai karena membuat pemakainya terlihat feminin. Maxi dress juga digandrungi karena pemakainya bisa tampil dengan bermacam variasi gaya.

Ini ada 7 tips cara tampil cantik dan penuh percaya diri dengan maxi dress kesayangan kamu.

Sneakers

Banyak yang masih berpikir perpaduan maxi dress dan sneaker aneh. Ini karena ada pemahaman bahwa sepatu olahraga hanya bisa dikenakan bersamaan dengan pakaian olahraga. Namun aturan di dunia fashion, berubah. Sekarang ini kombinasi gaun dan sneakers sudah menjadi klasik. Kombinasi ini sempurna buat kamu yang gak suka high heels dan takut tersangkut saat memakai gaun panjang. Pastinya, kamu gak akan tersangkut saat memakai sneakers.

 

Jaket Denim

Kalau kamu mau jalan-jalan dan ingin pakai baju favorit, jangan lupakan jaket denim. Jaket dipadu maxi dress amat cantik dan sylish. Saat mengombinasikan jaket dan maxi dress, kamu akan terlihat lebih segar dan lebih muda. Warna jaket denim yang cenderung netral, juga cocok dipakai bersama berbagai motif maxi dress.

 

Ikat Pinggang  

Jika kamu memakai maxi dress dengan ikat pinggang, yakinlah ini akan menonjolkan pinggangmu yang kecil.

 

High Heels   

Ini salah satu cara untuk membuat kamu terlihat lebih tinggi karena maxi dressmu akan menyembunyikan high heels.

 

Jaket Kulit

Ingin maxi dressmu terlihat chic dan lebih hidup? Kalau begitu katakan ya pada kombinasi maxi dress dan jaket kulit. Saat memakai jaket kulit, kamu juga dapat bereksperimen dengan make up menggunakan warna-warna yang tidak biasa kamu gunakan.

 

Maxi Dress untuk di Pantai 

Maxi dress yang terbuat dari bahan tipis dan adem adalah sahabatmu di liburan musim panas!

 

Aksesori 

Tidak ada aturan yang ketat tentang aksesori apa yang sebaiknya dipilih untuk temani maxi dress. Pilihan aksesori tergantung pada selera dan acara yang akan kamu hadiri. Yang pasti, aksesori membuat penampilanmu secara keseluruhan terlihat semakin cantik. Jika bajumu memiliki garis leher yang lebar, jangan lupa kenakan kalung yang cantik. Aksesori bisa netral berupa emas atau silver misalnya. Atau bisa juga berupa warna-warna terang yang disesuaikan dengan bajumu.

BRIGHTSIDE.ME

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments