hero
Foto: Ashton Kutcher dan Mila Kunis (ETOnline)

EDITOR : FAJAR ANUGRAH PUTRA

29 Juli 2016, 14:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

 

Empat seleb Hollywood ini bukan tipe orang-orang yang suka mengumbar kemewahan. Mereka mengungkapkan kalau pesta resepsi pernikahannya, salah satu momen penting dalam hidup, digelar dengan biaya yang murah. Tidak ada kesan glamor atau berpesta dengan mengundang ribuan tamu.

Seperti apa resepsi pernikahan keempat pasangan selebriti Hollywood tersebut? Netz merangkumnya dari Yahoo Celebrity, Jumat (29/7/2016):


1. Mila Kunis dan Ashton Kutcher hanya membayar USD190 (Rp2,5 juta – kurs USD1=Rp13.121) untuk dua band yang manggung di pesta pernikahan mereka pada Juli 2015. Mila mengatakan, ia dan Ashton patungan untuk membayar band yang manggung.

“Saya membayar USD90 untuk band yang saya pilih dan Ashton USD100 ke band yang ia sewa. Dia (Ashton) membayar band yang lebih mahal,” ujar Mila.

Tak hanya itu, cincin pernikahan keduanya juga dibeli dengan harga murah. Hanya USD190 untuk dua cincin.

 

Foto: People.com
Foto: People.com



2. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin menggelar pesta pernikahan tertutup dan sederhana di Santa Barbara, California pada 5 Desember 2003. Saking sederhananya, tidak ada keluarga dan teman yang diundang. 
 

Foto: US Magazine



3. Megan Fox dan Brian Austin Green menggelar pengucapan janji sehidup semati di Hawaii pada Juni 2010. Saat itu keduanya tidak mengundang siapapun, hanya anak Green dari hubungannya dengan Vanessa Marcil, Kassius.

 

Foto: Huffington Post

4. Jessica Alba dan Cash Warren menikah mendadak pada Mei 2008. Keduanya menikah di Pengadilan Beverly Hills, pada senin pagi, tanpa kue maupun gaun pernikahan. Hanya baju casual.

YAHOO CELEBRITY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments