hero
Balotelli bersama skuat cadangan Liverpool. (Instagram/mb459)

EDITOR : TITO SIANIPAR

26 Juli 2016, 21:05 WIB

INGGRIS

Mario Balotelli harus menghabiskan musim panas ini bersama tim cadangan Liverpool di pusat latihan Melwood, Inggris. Di saat kondisinya yang fit tanpa cedera, Ballotelli justru dipisahkan dari skuad utama The Reds.

Didatangkan dengan mahar 16 juta Poundsterling (sekitar Rp 276 miliar) Agustus 2014 lalu, Super Mario belum tunjukan performa terbaiknya bersama Liverpool. Situasinya pun semakin sulit, pasca dipulangkan dari massa peminjaman oleh AC Milan akhir musim kemarin.

Bahkan Balotelli tidak masuk daftar pemain yang dibawa Jurgen Klopp jalani tur pra musim ke Amerika. Meski terlupakan oleh The Anfield Gank, Balotelli justru menikmati waktu dengan mengunggah fotonya di Instagram bersama skuad cadangan. 

Tak lupa pemain 25 tahun itu juga menuliskan caption “Still working hard with reserve team. Top quality session today with top players”. Striker 'bengal' asal Italia ini seakan memberi sinyal jika dirinya belum habis.

Dilansir Mirror, Mino Raiola sebagai agen Balotelli menegaskan jika Balo hanya butuh kesempatan yang tepat untuk mengulang karirnya. “Jika kamu berpikir Mario membuat saya putus asa, kamu salah. Mario sudah banyak tunjukan peningkatan dalam kehidupannya. Sekarang ia hanya butuh kesempatan yang tepat,” ujar Raiola.

Tim utama Liverpool sedang berda di California, Amerika untuk jalani persiapan laga pra musim melawan Chelsea, Rabu besok. Selain Balotelli yang sengaja ditinggalkan di Ingrris, Klopp juga tidak membawa Lucas Leiva, Joe Gomez, Mamadou Sakho dan Joel Matip karena cedera.

ARIE NUGRAHA | MIRROR

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments