hero

EDITOR : DASNITA M. SINAGA

21 Juli 2016, 23:00 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Nggak ada alasan untuk tidak memasukkan nama Chelsea Islan ke dalam daftar artis muda dan berbakat. Sejak terjun ke dunia film layar lebar pada tahun 2013 lalu, namanya pun kini mulai diperhitungkan dan kini ia sedang berada di puncak karirnya.

Namun rupanya puncak karirnya saat ini tidaklah didapat begitu saja. Hobinya berakting sejak masih sekolah membawa dirinya sebagai salah satu artis papan atas.

Tidak ingin meneguk manisnya kesuksesan itu seorang diri, ia pun membuat sebuah gerakan seniman muda berkarya. Chelsea ingin menginspirasi para seniman muda untuk meraih mimpi-mimpinya.  “Makanya aku sampe buat  seniman muda berkarya  supaya jadi inspirasi  buat seniman muda diluar sana yang belum dikenal orang” tutur Chelsea pada tim News Entertainment.

Nggak hanya menjadi bintang film dan sinetron, kedepannya artis kelahiran Washington DC ini bercita-cita menjadi sutradara.

Untuk dapat memenuhi cita-citanya sebagai sutradara dan menambah ilmunya tentang seni peran, gadis berkulit putih ini berencana untuk kembali menempuh pendidikan.”Tentang cita-cita, karena dari kecil aku memang hobi bikin film pendek. Makanya aku niat buat ikut sekolah sinematografi atau ngga sekolah akting buat mempertajam kemampuanku,”

Semoga cita-citanya tercapai ya Chelsea!

 

NET ENTERTAINMENT NEWS

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments