hero
Higuain. (Gazzettaworld)

EDITOR : TITO SIANIPAR

21 Juli 2016, 15:44 WIB

ITALIA

Setelah ramai dikaitkan dengan Chelsea dan Juventus, Gonzalo Higuain dikabarkan telah mendapatkan tawaran serius dari klub La Liga, Atletico Madrid.

Adalah Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang menyebut bahwa sejauh ini baru ada satu klub yang sudah mengajukan tawaran untuk mendapatkan penyerang Argentina tersebut, yaitu Atletico Madrid.

De Laurentiis mengatakan Atletico siap menggelontorkan dana sebesar 60 juta Euro untuk bisa mendatangkan mantan striker Real Madrid tersebut. Bahkan tim yang bermarkas di Vicente Calderon itu juga bersedia menyertakan tiga pemain dalam paket transfer Higuain.

"Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo satu bulan yang lalu menawarnya dan saya mengatakan bahwa kami tidak bisa melepasnya," buka De Laurentiis.

Sikap De Laurentiis tetap tegas untuk transfer Higuain. Ia bersedia membuka pintu negosiasi jika ada klub yang berani menebus klausul pelepasan Higuain senilai 94 juta Euro.

Higuain memang menjadi salah satu pemain yang laris diburu tim-tim besar pada bursa transfer musim panas ini. Performa bersama Napoli musim lalu memang apik.

Di akhir musim, Higuain keluar sebagai top skor Serie A dengan torehan 36 gol. Ia juga sukses membawa Napoli finish di posisi 2, terpaut 9 angka dari sang jawara Juventus.

ARMAN KIDAM

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments