EDITOR : PUTU DYAH

15 Juli 2016, 14:10 WIB

KOREA SELATAN

Sosok beruang besar siap menyambut pengunjung yang datang ke Line Friends Store di Myon Dong, Korea. Pindah ke sisi lain, ada kelinci besar yang tersenyum lebar. Buat para pengguna Line, sosok beruang ini khas. Mereka adalah Cony kelinci dan Brown si beruang yang jadi ikon aplikasi chatting dan jejaring sosial ini.

Nggak hanya dalam bentuk patung, mereka juga muncul di berbagai produk. Mulai dari boneka, alat tulis, pakaian, dan banyak lagi.

Selain Cony dan Brown, ada karakter lain yang biasa kita lihat di stiker Line, yaitu James si pria berambut pirang, Sally bebek dan Moon si bulat bertubuh putih.

Luasnya toko ini membuat pengunjung harus betah berkeliling. Kalau merasa lapar, tenang saja. Ada mini kafe yang menyajikan makanan dan minuman dengan karakter khas Line. Aneka makanan seperti sally macaroon, mousse cake brown, cookies dan es krim siap memanjakan lidah.  

Kamu bisa datang ke Line Friends Store mulai pukul 10.00 sampai 23.00. Kalau sudah puas belanja, kita bisa bebas berfoto. Patung dan hiasan dari karakter-karakter lucu ini sayang kalau dilewatkan.

Aplikasi Line yang memuat stiker karakter unik diciptakan sarjana asal Korea Selatan, Lee Hae Jin. Semakin banyaknya pengguna Line, ikut mempopulerkan ikon-ikon di dalamnya. Nggak heran toko yang menjual merchandise ini selalu ramai pengunjung. Untuk para pecinta Line, kamu bisa memasukkan toko ini dalam list perjalanan di negeri ginseng.

CITIZEN JOURNALIST: Serry Lim

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments