hero
Gabriel Barbosa. (foxsport)

EDITOR : TITO SIANIPAR

14 Juli 2016, 17:30 WIB

ITALIA

Klub Italia Juventus siap melayangkan tawaran untuk membeli salah satu pemain muda bertalenta dari Santos Brasil, Gabriel Barbosa. Kabarnya, Juve sudah mendapatkan persetujuan dari ayah dan agen sang pemain.

Pemain yang digadang sebagai penerus Neymar ini, sebelumnya gencar dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Chelsea. Namun hingga kini belum ada kepastian transfer dari Chelsea untuk pemain yang dikenal dengan julukan Gabigol ini.

Gabi sudah lama menjadi perhatian dunia karena dinilai memiliki bakat yang sangat besar. Menurut Sky Sport Italia dan Mediaset Premium, Juventus menyiapkan tawaran awal sebesar 18 juta Euro. 

Santos sepertinya tidak akan menghalangi kepindahan Gabigol ini. Selain karena sang pemain ingin hijrah ke Eropa, kontrak Gabigol juga menyebut bahwa Santos harus melepasnya jika ada tawaran besar dari Eropa.

Barbosa yang baru berusia 20 tahun bulan depan, akan memperkuat Brasil selaku tuan rumah Olimpiade 2016. Ia telah mencetak empat gol di Liga Brasil dan membantu Santos bercokol di posisi keempat klasemen sementara.

ARMAN MAULANA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments