EDITOR : DASNITA M. SINAGA

12 Juli 2016, 22:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Kamu suka mengoleksi aksesoris, tapi bingung dimana menyimpan semua koleksimu?

Tenang, membuat wadah aksesoris yang unik dan menarik itu nggak susah, kok. Kamu hanya perlu menyiapkan barang-barang yang mudah didapat dan bisa membuatnya sendiri di rumah. Sebagai permulaan, nih Net Z kasih beberapa cara untuk membuat tempat penyimpanan barang-barang kecilmu!

  • Krat Penyimpan Kacamata

Bagi kamu yang mengoleksi kacamata dengan berbagai jenis bentuk dan ingin menyimpannya dengan rapi, bisa menggunakan bahan krat plastik. Caranya bersihkan krat plastik terlebih dahulu kemudian beri cat sesuai warna kesukaanmu. Tunggu sampai cat kering lalu susun krat secara vertical. Dan koleksi kacamata siap dipajang.

 

  • ​Bingkai Aksesoris

Untuk yang suka mengumpulkan aneka gelang, kalung dan cincin, kamu bisa membuat gantungan aksesoris dari jaring kawat dan bingkai foto. Pertama ukur jaring kawat sesuai ukuran bingkai, lalu potong. Pasang jaring kawat yang sudah dipotong dan rekatkan menggunakan staples. Warnai bingkai dengan sesuai warna yang kamu inginkan dengan cat semprot.  Kalau cat sudah kering, tempelkan bingkai jaring pada tembok kamarmu, lalu kaitkan deh koleksi aksesorismu. Mudah kan!

Seberapapun banyaknya aksesoris yang kamu punya, nggak perlu khawatir untuk menyimpannya. Dengan barang-barang yang tidak terpakai dan sedikit ide kreatif, kamu bisa menghasilkan sesuatu yang unik dan juga menarik. Dan yang paling penting bisa menyimpan koleksi pernak-pernik agar tidak berantakan.

Selamat mencoba!

NET D'SIGN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments