hero

EDITOR : PUTU DYAH

9 Juli 2016, 08:25 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Beragam film dari dalam dan luar negeri hadir di bioskop. Ceritanya juga bervariasi, mulai dari drama keluarga, science fiction sampai action adventure. Nah, berikut ini 3 film yang bisa kamu pilih untuk hiburan di akhir pekan.

The Legend Of Tarzan

Ini dia film tentang Tarzan versi modern yang mendapat 7,1/10 poin di IMDB. Bercerita tentang Tarzan yang kembali lagi ke hutan setelah bertahun-tahun menjalani kehidupan bersama istrinya di Inggris. 
Sosok Tarzan yang diperankan oleh Alexander Skarsgård, diperintahkan oleh Ratu Victoria untuk menyelidiki kasus pertambangan di Kongo. Ia harus menyelamatkan kawasan ini dari keserakahan panglima besar yang menguasai tambang berlian.
Di sisi lain, Tarzan tidak menyadari kalau dia hanya dijadikan umpan atas keserakahan seorang kapten jahat dari Belgia untuk rencana yang sangat mematikan.
Film action adventure ini berdurasi 1 jam 50 menit. Selain Alexander, pemeran lain di sinema ini yaitu Rory J.Saper dan Christian Stevens. 

Independence Day: Resurgence

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, Independence Day, yang tayang pada tahun 1996. Ceritanya kembali mengangkat pertempuran antara manusia dengan alien.
Manusia diceritakan telah membangun sistem pertahanan dari sisa-sisa teknologi alien akibat peperangan 20 tahun lalu. Tapi ternyata, alien yang tersisa di bumi berhasil mengirim sinyal bantuan untuk menjemput mereka. Akhirnya makhluk luar angkasa ini kembali bersiap menyerang bumi untuk kedua kalinya.
Di situs IMDB, film berdurasi 2 jam ini hanya mendapat 5,1/10 poin. Roland Emmerich kembali menjadi sutradara sinema bergenre science fiction ini. Tapi banyak penggemar Independence Day yang menyayangkan tidak adanya Will Smith di seri kedua. Aktor yang bermain di Independence Day: Resurgence antara lain Liam Hemsworth, Jeff Goldblum dan Bill Pullman.

Sabtu Bersama Bapak

 

Film ini bercerita tentang kuatnya kasih sayang orangtua. Juga ikatan keluarga yang membuat orang-orang di dalamnya kuat dan bersemangat menghadapi setiap masalah.
Seorang Ayah bernama Gunawan, yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, mengetahui kalau umurnya tidak akan lama lagi. Akhirnya dia memutuskan untuk membuat video berisi nasihat untuk kedua anaknya. Meski sudah meninggal, dia tetap dekat dengan keluarga. Caranya dengan hadir dalam video yang diputar setiap hari Sabtu.
Setelah dewasa, kedua anak Gunawan, Satya dan Cakra juga mengalami kendala dalam kehidupan mereka. Satya yang diperankan Arifin Putra bermasalah dengan istrinya Rissa. Sementara Cakra yang dimainkan oleh Deva Mahenra selalu kesulitan mendapatkan pasangan. Mereka sering menonton video-video ayahnya untuk menemukan jawaban dari masalah mereka.
Cerita sinema ini diangkat dari novel berjudul sama, 'Sabtu Bersama Bapak' yang dikarang oleh Adhitya Mulya. Film yang diadaptasi dari cerita atau buku tentu punya tantangan tersendiri. Di situs movie.co, film ini mendapat 7,7/10 poin. Bagi yang sudah membaca novelnya, tentu  dibuat penasaran, apakah imajinasi mereka terwujudkan sepenuhnya lewat film ini atau tidak. 


IMDB | MOVIE.CO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments