EDITOR : DEWI RACHMAYANI

8 Juli 2016, 18:15 WIB

RUSIA

Seorang penata rambut di Urals, Rusia memutuskan untuk menjalani profesinya di ketinggian, Selasa 5 Juli 2016. Caranya? Ia memotong rambut klien di balon udara.

Potong rambut di balon udara, 5 Juli 2016 (APTN)

 

Dmitry Metelev adalah seorang penata rambut yang juga pecinta kegiatan ekstrem. Tahun lalu Metelev mencoba memotong rambut di puncak tertinggi Eropa, Gunung Elbrus. Namun, cuaca buruk menghentikan niatnya saat itu. Akhirnya ia muncul dengan ide lain, memotong rambut di ketinggian 4000 meter.

Ia berhasil meraih mimpinya memotong rambut di ketinggian dengan memanfaatkan balon udara. Namun, balon udaranya hanya terbang di ketinggian 1800 meter.

Dmitry Metelev, 5 Juli 2016 (APTN)

 

Dmitry butuh waktu 15 menit untuk menyelesaikan pekerjaannya memotong rambut klien di balon udara, “Sebenarnya memotong rambut itu mudah, namun memotong rambut di ketinggian dan di bawah segala kondisi di atas sana, itu menjadi tidak mudah. Tapi secara keseluruhan, saya menyukainya. Awalnya menakutkan memang, tapi ketika saya mulai bekerja segalanya mulai terasa lebih tenang.”

Aksi Metelev di ketinggian 1800 meter, 5 Juli 2016 (APTN)

 

Kliennya, Danil mengaku senang memiliki pengalaman potong rambut di kondisi ekstrem, “Saya suka hasil potongan rambut dan prosesnya. Semuanya ini merupakan bentuk kesuksesan, bahkan lebih baik dari yang direncanakan karena kami berhasil melakukannya. Tak hanya itu, hasil potongannya pun bagus. Saya amat senang.”

Pilot balon udara Ivan Mayevksy juga ikut senang dengan kesuksesan misi mereka. Terlebih ia tak harus membersihkan sisa rambut, karena rambut yang tergunting langsung terbang terbawa angin.

APTN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments