EDITOR : PUTU DYAH

1 Juli 2016, 22:15 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Bulan Ramadan 2016 menjadi saat berbahagia bagi B.J.Habibie dan Nikita Willy. Di tahun ini, mereka tidak hanya mendapat berkah dari ibadah. Tapi juga merayakan momen bahagia karena berulang tahun di bulan suci.

Tanggal 25 Juni lalu, presiden ketiga B.J.Habibie memasuki usianya yang ke-80. Ia mendapat kado terindah lewat kehadiran film sekuel biografinya, ‘Rudy Habibie’ yang dirilis di waktu sama. Baginya, hal ini seperti mengembalikan ingatan ke masa dulu.

B.J.Habibie saat perayaan ulangtahunnya. (Entertainment News NET.)

“Rasanya saya kembali ke masa-masa muda. Ceritanya benar semua. Doanya semoga rakyat Indonesia kualitasnya makin meningkat,” kata bapak teknologi ini usai acara penayangan perdana ‘Rudy Habibie’.

Suami almh. Ainun Habibie ini juga merasa ulang tahunnya istimewa karena film tentang dirinya mendapat respon positif dari masyarakat. “Ceritanya diterjemahkan dengan baik sehingga pesan-pesannya sampai,” jelas Habibie sambil memuji sutradara filmnya Hanung Bramantyo.

Sementara artis Nikita Willy merayakan hari bahagianya dengan mengadakan buka bersama anak-anak Panti Asuhan As Syafi’iyah di Bekasi, Jawa Barat. Gadis 22 tahun ini memaknai ulang tahunnya dengan cara berbeda dibanding tahun sebelumnya.  

“Aku merasa udah dapat banyak rezeki jadi ultah ke-22 ingin berbagi kebahagiaan. Kalau dulu ultah ke-16,17 sampai 19 pengennya mewah. Sekarang nggak usah dirayain begitu,” cerita pemain film dan sinetron ini.

Nikita Willy saat ulang tahun di panti asuhan.  (Entertainment News NET.)

Pertambahan usia juga membawa perubahan pada Nikita. Lewat pola pikir yang semakin matang dan dewasa. Baginya kado terindah saat ini adalah kebersamaan dengan orang-orang tercinta.

“Sekarang yang penting sama keluarga, nggak usah heboh yang penting doanya. Selalu minta doain yang terbaik,”ujar gadis yang akrab disapa Niki ini.

 

ENTERTAINMENT NEWS NET 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments