hero

EDITOR : DASNITA M. SINAGA

30 Juni 2016, 03:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Nggak hanya sibuk di dunia entertainment, model cantik Kelly Tandiono ternyata juga aktif berolahraga lho. Berlari, bersepeda dan berenang rutin dilakukan model cantik Kelly Tandiono selama dua bulan terakhir. Karena dalam waktu dekat ini Kelly berencana akan ikut serta dalam triathlon Bali pada Agustus 2016.

Kelly memang penyuka olahraga. Kalau nge-gym pun dia betah berjam-jam. Jadi, keinginan mengikuti kompetisi triathlon buatnya sudah sesuai kemampuan. Demi mempersiapkan diri mengikuti perlombaan yang menggabungkan tiga jenis olahraga ini, pagi-pagi sekali Kelly mengikuti training bersama teman komunitasnya.

Instagram Kelly Tandiono

“So almost every Tuesday, Thursday and weekend aku, terus outdoor. Trainingnya banyak, karena di triathlon Bali ini aku emang ingin naik podium, jadi doakanlah,” ujarnya sambil tertawa.

Mentor Asia’s next top model ini mengaku kebiasaan berolahraga sudah dimulai sejak kecil dan menjadi hobi sampai mulai serius menekuninya dengan mengikuti berbagai kompetisi. “Dulu aku suka ikut kompetisi renang pas kecil. And I was a sprinter when I a little kid as well. Dan sepeda pun, jadi aku mikir why not I try three of them,” jelasnya.

Triathlon memang  bukan hal baru bagi Kelly, sebelumnya perempuan berusia 29 tahun ini pernah mengikuti Sungailiat Triathlon pada April 2016 lalu, namun ia gagal naik podium akibat ban sepedanya pecah.

Nah, jika Kelly Tandiono memilih untuk rajin berlari untuk persiapan triathlon, aktris sekaligus pembawa acara Melanie Putria menggemari olahraga lari untuk memanjakan diri. Menurut ibu satu anak ini dengan berkeringat, muncul hormon endorfin yang menimbulkan rasa bahagia.

Instagram Melanie Putria

Tapi kamu tahu nggak? Awalnya perempuan berusia 34 tahun ini dulu sama sekali tidak suka berolahraga. “Seumur hidup saya nggak pernah suka yang namanya lari. Jadi emang suka lari tuh keajaiban sih buat saya, kayak jadi hal yang belum pernah dicobain seumur hidup malah jadi bagian dari hidup gitu,” ungkapnya

Berawal dari berat badannya yang bertambah saat hamil, mantan Putri Indonesia ini lalu memberanikan diri untuk berlari jarak jauh. Setelah beberapa kali mencoba, Melanie ketagihan dan terus melakukan olahraga lari hingga sekarang.

Menurut aktris dan juga presenter ini, selain murah meriah dengan berlari ia merasakan banyak manfaat. Mulai dari kesehatan hingga makin punya banyak teman penggemar olahraga lari.

Melanie menyukai olahraga lari sejak 2011, baginya kegiatan ini bukan sekedar ikut-ikutan. Sejumlah ajang lari maraton tingkat internasional pernah diikutinya, seperti maraton di Singapura, Jepang dan Amerika Serikat.

 

REPORTER : LUTVAN

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments