EDITOR : TITO SIANIPAR

14 Juni 2016, 08:45 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Pemain drama situasi komedi 'Kelas Internasional' di NET, Lee Jeong Hoon punya pengalamaan unik selama Ramadan. Ia makan di kamar mandi untuk menghormati para kru yang sedang berpuasa.

“Saya pernah makan di toilet. Terus habis itu saya balik lagi karena nggak enak kalau makan di depan orang yang puasa," ujarnya kepada NET, Senin, 13 Juni 2016.

Lee Jeong Hoon. (NET)

Ternyata momen puasa memberikan kesan tersendiri baginya. Pasalnya pria kelahiran Korea Selatan ini memang tidak terbiasa dengan tradisi puasa di bulan Ramadan.

“Waktu itu lagi bulan puasa. Karena saya tidak tahu, jadinya saya makan saja di depan semua kru,” cerita Lee pada NET. “Malah saya sempat nawarin para kru makan, tapi mereka nggak mau dan cuma bilang terima kasih. Kemudian asisten saya bilang, 'Opa ini lagi puasa',“ ungkap pria berusia 30 tahun ini.

Pria yang pernah menjadi anggota boyband Hitz ini, kini mengikuti rutinitas puasa seperti yang dilakukan asisten pribadinya. Tapi ia mengaku tahan puasa 12 jam saja.

“Puasa itu susah sekali lho. Perut bunyi-bunyi karena lapar dan haus juga. Makanya saya salut, apalagi sama kru yang bisa berpuasa sambil bekerja,” ujarnya.

Walau dalam agama yang diyakininya ada ritual puasa selama 3 hari ataupun seminggu, tapi Lee tidak pernah berhasil. Lee mengaku bahwa dirinya akan lebih berusaha lagi agar bisa berpuasa selama seharian penuh.

DEVY ASHARI

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments