hero
Tovanna Holton (FACEBOOK)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

10 Juni 2016, 17:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Seorang remaja berusia 15 tahun di Florida, Amerika Serikat nekat mengakhiri hidupnya karena sebuah video yang beredar di Snapchat. Tovanna Holton bunuh diri setelah video dirinya yang sedang telanjang di kamar mandi beredar di aplikasi media sosial tersebut. 

Para cyberbully membagikan video Tovanna di Snapchat hingga membuat remaja tersebut malu. Sebelum bunuh diri, Tovanna mengambil pistol ibunya kemudian mengunci diri di dalam kamar mandi, seperti dilansir New York Post, Kamis, 9 Juni 2016.

Tovanna Holton (FACEBOOK)

Menurut Levon Holton-Teamer, ibu Tovanna, putrinya mengambil senjata api dari dalam tasnya. Tovanna akhirnya ditemukan tewas 3 jam setelah postingan videonya beredar di Snapchat.

"Saya tidak dapat masuk ke dalam kamar mandi, lampunya mati. Saya berusaha masuk dan melihat ke bawah hingga menemukan darah di lantai. Saya sempat berusaha menyelamatkannya," ungkap Levon. 

Polisi sementara masih menyelidiki kasus kematian remaja ini. Polisi masih mencari bukti, apakah memang terjadi bullying di aplikasi media sosial tersebut atau tidak. Begitu pula soal video bugil Tovanna, polisi masih mendalaminya, apakah saat itu Tovanna memang bersedia diambil gambarnya atau justru diambil secara diam-diam.

NEW YORK POST

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments