hero
Lokasi NET3.0

EDITOR : AULIA RAHMAT

29 Mei 2016, 14:52 WIB

KABUPATEN BOGOR, INDONESIA

Puncak arus lalu lintas menuju venue penyelenggaraan NET3.0 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat diprediksi akan terjadi pada Minggu, 29 Mei 2016, mulai sore hingga 7 malam nanti, ketika acara dimulai.

Untuk mengantisipasi kemacetan panitia telah bekerjasama dengan pihak kepolisian dengan menyediakan kantong parkir tak jauh dari SICC bagi penonton kelas tribun dan festival. Untuk penonton VIP dan VVIP lokasi parkir tersedia di Pelataran SICC.

Kepala Bagian Operasional Polres Bogor, Komisaris Mujiyanto mengatakan rekayasa lalu lintas akan dilakukan oleh kepolisian tergantung situasi. Jika kondisi memungkinkan, petugas akan mengarahkan penonton untuk keluar melalui gerbang tol Sentul Selatan. 

Namun, jika kepadatan terjadi, petugas akan mengarahkan penonton untuk keluar melalui pintu tol Bogor Kota untuk putar balik ke arah Jakarta dan keluar di gerbang tol Sentul Selatan.

“Penonton kita arahkan ke Bogor Kota, setelah keluar tol memutar balik untuk masuk tol kearah Jakarta dan keluar di gerbang tol Sentul Selatan” ujar Mujiyanto kepada NET, Minggu, 29 Mei 2016.

Perayaan ulang tahun NET ke-3 yang disebut NET3.0 Indonesian Choice Award 2016 akan berlangsung di Sentul International Convention Center, Bogor. Tak kurang 12 ribu tamu undangan, penonton, dan pengisi acara akan memenuhi lokasi perhelatan akbar tersebut. Sejumlah petugas kepolisian disiagakan untuk mengatur lalu lintas dan menjaga keamanan di sekitar gedung.

Reporter: Bayu Wicaksono

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments