hero
Presiden Joko Widodo bersama putra bungsunya Kaesang Pangarep. (Youtube/Kaesang)

EDITOR : TITO SIANIPAR

26 Mei 2016, 15:31 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Meski menjabat sebagai kepala negara, Presiden Joko Widodo atau Jokowi tetap bisa meluangkan waktu senggang bersama keluarga. Dan anak-anak Jokowi kerap memuatnya ke media sosial.

Salah satu anak Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengunggah video interaksi mereka soal model rambutnya. “Cukuran gini kayak batok kelapa,” ujar Jokowi terkekeh, sambil menjamah kepala Kaesang, dalam video yang diunggah ke Youtube pada Rabu, 25 Mei 2016.

Model rambut Kaesang yang diketawai Jokowi adalah skin, botak di bagian pinggir dan tebal di bagian atas atau tengah. Kaesang membalas ledekan Jokowi. “Kayak rambut Bapak paling bagus aja,” ujarnya.

Jokowi menimpalinya dengan, “Memang bagus punya Bapak kok.”

Postingan Kaesang berjudul ‘PILOK #3 Pulang Rumah Diejek Bapak’ ini sudah ditonton lebih dari 25 ribu kali dan mendapat tanggapan positif dari penggemarnya. “Besok-besok sejam piloknya,” tulis akun teguh mutofik.

Simak videonya berikut ini.

Kaesang adalah anak Jokowi yang paling ekspresif. Bungsu tiga bersaudara ini aktif di dunia sosial melalui akun pribadinya. Beberapa postingan Kaesang sebelumnya sering mendapat pujian.

Salah satunya adalah videonya ‘Pencitraan’ yang diunggah pada 31 Maret 2016. Di situ Kaesang menyindir mereka yang mengkritik kehidupan keluarga Jokowi. “Aku di Singapura punya helikopter pribadi, karena udah nggak jaman punya jet pribadi,” ujar Kaesang di video itu.

Di youtube, Kaesang baru aktif sejak dua bulan lalu dan mengunggah tujuh video. Sampai saat ini, ‘Pencitraan’ adalah video yang paling banyak penontonnya, yakni lebih dari 800 ribu kali.

Selain youtube, Kaesang juga aktif di twitter dengan akun  @kaesangp dengan jumlah pengikut lebih dari 194 ribu akun. “Ke pasar baru cari kamera malah dapetnya tahu gejrot. Yoweslah,” kicau Kaesang Rabu, 25 Mei 2016.

 

15

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments