Pemain Film X-Men Apocalypse. (Foto: APTN)

Film X-Men Apocalypse

EDITOR : PUTU DYAH

25 Mei 2016, 18:37 WIB

NEW YORK, AMERIKA SERIKAT

Menjadi artis tentunya memberi banyak pengalaman dan cerita-cerita menarik. Hal ini juga dialami James Mc Avoy dan Rose Byrne dua pemain X-Men: Apocalypse. Di acara penayangan spesial X-Men di New York, 24 Mei 2016, mereka berbagi serunya bermain di  film futuristik ini.

James Mc Avoy  yang menjadi  Profesor Charles Xavier harus mencukur habis rambutnya. Tanpa keberatan, Mc Avoy justru menyukai tuntutan perannya. “Orang-orang terus menyentuh kepala saya. Dan itu jadi satu kenikmatan tersendiri, “ kata aktor senior ini.

Sementara Rose Byrne, pemeran agen CIA Moira Mac Taggert bisa merasakan sensasi berada di Kairo, Mesir. Lengkap dengan baju burka khas wanita Mesir. Padahal, semua set syuting dibuat di Montreal, Kanada. Menurut Rose, momen syuting ini jadi saat terdekatnya dengan Mesir.

“Semua yang disiapkan dalam produksi sangat mengagumkan. Saya merasa seperti melakukan perjalanan waktu,” jelas aktris yang pernah bermain di sekuel X- Men First Class 2011 lalu.

X-Men Apocalypse mulai rilis di bioskop-bioskop Indonesia 18 Mei 2016. Sementara di New York pada 27 Mei 2016. Film yang diangkat dari karakter Marvel ini merupakan bagian terakhir dari trilogi sebelumnya, X-Men: First Class dan X-Men: Days of Future Past. Ceritanya tentang generasi mutan, yaitu orang-orang dengan kemampuan di atas rata-rata manusia normal. Selain James Mc Avoy dan Rose Byrne, film ini juga dibintangi Jennifer Lawrence, Oscar Isaac, Olivia Munn, dan Michale Fassbender. 

Penasaran dengan film X-Men Apocalypse? Ini dia thriller nya. 

APTN

Read More in This Story

NONTON FILM INI BIAR KEKINIAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments