hero

EDITOR : TITO SIANIPAR

24 Mei 2016, 18:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap empat wanita kurir narkoba di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Mereka menyembunyikan barang haram tersebut di balik jilbab dan pakaian dalamnya.

“Empat kurir wanita ini berasal dari Aceh melalui Bandara Kualanamu, Medan  menuju Juanda dengan tujuan Bangkalan, Madura," kata Deputi Pemberantasan BNN Inspektur Jenderal Arman Depari, di kantornya, Jakarta, Selasa 24 Mei 2016. 

Arman menambahkan dari keempat tersangka, petugas mendapati barang bukti berupa  2 kilogram sabu. "Barang buktinya disembunyikan di pakaian dalam,” imbuh dia.

BNN kemudian mengembangkan kasus ini dan  menangkap tiga orang pria di Merak, Banten. Mereka adalah SM (33 tahun), S (38), dan H (29). Total dari tujuh tersangka BNN berhasil mengamankan sekitar 5,98 kilogram sabu.

Penyidik BNN mengatakan jika kelompok ini dikendalikan oleh bandar narkoba berinisial MUS yang hingga kini masih buron. Selain  hukuman mati para tersangka juga terancam dengan hukuman tindak pidana pencucian uang.

NOVA YULHENDRI

 

7

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments