hero
(EnmarBG)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

7 Januari 2020, 19:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Baba Vanga Peramal dari Balkan memprediksi akan ada sejumlah peristiwa mengerikan yang terjadi pada 2020. Dikutip dari Express.co.uk berikut adalah ramalan mengerikan Baba Vanga bersama peramal terkemuka, Craigh-Hamilton Parker.

1. KIAMAT

(Coriousmos)

Ramalan yang paling menyeramkan dari peramal asal Desa Rupite, Bulgaria ini adalah akhir dunia yang berapi-api. Tetapi kabar baiknya adalah tragedi itu tidak akan terjadi hingga 3.000 tahun ke depan atau pada 5079. Berita buruknya, Baba Vanga tidak merinci bagaimana dunia akan berakhir atau apa yang akan terjadi pada akhir zaman. Peramal lainnya, Hamilton Parker memprediksi 2020 akan menjadi tahun yang penuh dengan gejolak, seperti perang di Timur Tengah, bencana alam hingga kerusuhan politik.

2. VLADIMIR PUTIN DIBUNUH

Peramal, Baba Vanga juga ramal akan ada upaya pembunuhan kepada Presiden Rusia, Vladimir Putin pada tahun ini. Ramalan ini didukung oleh pernyataan Charlotte Dobre dari saluran YouTube InformationOverload. Charlotte berkata upaya pembunuhan putih akan terungkap pada suatu hari di Eropa.

4. TSUNAMI DAHSYAT

(The Strait Times)

Sebelumnya, Baba Vanga juga memprediksi kejadian Tsunami Aceh pada 2004 dan itu pun terjadi hingga 15 negara Asia lainnya dan menewaskan lebih dari 220 ribu orang. Tahun ini Baba juga meramal bencana serupa akan menyapu Pakistan, Jepang, Cina, hingga ke Indonesia.

Hamilton Parker melihat akan terjadi banyak gempa bumi pada 2020. Terutama, Jepang dan India akan melihat gempa besar dan mengganggu perhelatan Olimpiade Musim Panas.

ADITYA MUSTAQIM | EXPRESS.CO.UK

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments